Ketahui Tiga Ciri Istri Yang Bikin Sial Untuk Suami

Sebaik-baiknya seorang istri adalah dia yang selalu memberikan ketenangan dan kenyaman kepada suaminya. Dia akan menjadi istri yang menjadi penyejuk hati bagi suami, bahkan dengan kesejukan didalam rumah tangga akan memberikan keberkahan yang luar biasa yang diabwa oleh sang istri. Namun bagaimana dengan istri yang hanya bisa membawa kesialan bagi suaminya?
 
Ketahui Tiga Ciri Istri Yang Bikin Sial Untuk Suami


Beberapa hadits yang diriwayatkan Imam Ahmad, Ath-Tabrani, Al-Bazzar serta Imam Al-Hakim menyebutkan bahwa Rasulullah SAW pernah menyebutkan tentang tiga ciri wanita yang merupakan istri pembawa sial.   Dari Sahal bin Saad juga bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Jika (kesialan itu) terdapat pada sesuatu, maka ia terdapat pada kuda, istri, dan tempat tinggal.” (HR. Bukhari)

Nah ini langsung dari Rosulullah lho ciri-cirinya. Bagaimana sih kok istri bisa dikatakan sebagai pembawa sial? Nah untuk mengetahuinya, yuk simak ciri istri yang bikin sial untuk suaminya. Berikut ulasannya :

1. Jika dilihat, dia menjengkelkan
Ciri istri pembawa sial yang pertama adalah dia yang dilihat namun menjengkelkan. Tujuan didalam pernikahan jelas untuk membuat satu sama lain menjadi nyaman. Namun baru dilihat saja dia sudah terlihat sangat menjengkelkan maka bagaimana dengan harapan suami yang mengharapkan istrinya terlihat anggun dan cantik dimata suami? Ya, suami mana sih yang tidak ingin mendapatkan istri yang bisa menjadi penyejuk hati ditengah lelahnya pekerjaannya? Pasti semua suami mendambakan. Jadi bagi seorang istri jadilah seorang wanita yang tidak menjengkelkan, rubahlah diri semenarik mungkin agar rasa cinta suami tidak pernah pudar terhadap anda. Suamipun akan sejuk memandang.

2. Jika berkata, dia menyakiti
Ciri istri pembawa sial yang kedua adalah dia yang berkata namun selalu menyakitkan. Bagaimana mungkin suami baru berkata sepatah kata namun si istri sudah berkata-kata sampai mengeluarkan kata yang sangat menyakitkan. Ini biasanya terjadi karena kesalahan suami yang memancing kemarahan istri. Namun istri yang baik biasanya akan memberitahu suami dengan lembut dan manja, bukan dengan kata kasar yang menyakitkan hati suami.

3. Jika ditinggal pergi, ia berkhianat
Yang Terahir, cirinya adalah jika suami meninggalkannya dia berkhianat. Ketika suami harus pergi meninggalkan istri karena harus menjalankan tanggung jawab pekerjaannya, maka hal yang baik dilakukan seorang istri adalah menjaga kehormatan dan hartanya. Bukan malah menjadi pengkhianat, hal inilah yang seringkali membuat kesialan untuk suami karena istri tidak pandai menajaga amanah. Bukan hanya itu, tapi Allah akan marah dengan perilaku istri yang seperti itu dibelakang suami.

Nah itulah tiga ciri istri yang membawa sial didalam rumah tangga. Tak semestinya seorang istri berperilaku buruk kepada suami, sebab hal yang menyejukan didalam rumah tangga adalah dia yang selalu membuat suami selalu tersenyum senang ketika bertemu dengannya. Selain itu istri yang membuat senang hati suami juga akan memudahkan rezeki suami dan kehidupan di rumah tangga juga diberkahi oleh Allah SWT. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ketahui Tiga Ciri Istri Yang Bikin Sial Untuk Suami"

Post a Comment