Sembilan Hal Yang Tunjukkan Kamu Sudah Siap Menikah

Seringkali kamu dan pasangan mengaku ingin menjalani hubungan yang serius dan akan melangkahkan kaki kepelaminan bersama dia yang kamu cinta. Tapi terkadang itu hanya ucapan saja tanpa ingin merealisasikannya. Dengan alasan belum mapan dan belum siap untuk membangun biduk rumah tangga yang penuh akan tanggung jawab.
 
Sembilan Hal Yang Tunjukkan Kamu Sudah Siap Menikah


Sebenarnya pernikahan tidak perlulah menunggu mapan, sebab dengan pernikahan justru akan memapankan kamu dengan berjalannya waktu. Yang terpenting untuk menikah hanya membutuhkan biaya, jika anda ada biaya maka segerakanalh untuk menikah. Tunggu apa lagi? Nah dari pada anda ladies yang selalu menunggu dan menebak-nebak apakah anda sudah siap atau belum untuk menikah.
Ada baiknya anda perhatikan hal berikut ini. Jika sembilan hal tersebut pernah kamu lakukan, maka bicaralah serius kepada pasangan anda bahwa anda ingin segera dilamar secepatnya. Berikut ulasannya :

1. Kamu nggak bisa banget lihat rumah kamu kotor dan berantakan
Dengan berjalannya waktu kedewasaanmu mulai mendekat. Dan nalurimu untuk selalu bersih-bersih rumah semakin kuat. Hal inilah yang menunjukkan bahwa kamu sebenarnya sudah siap jika menjalankan kehidupan berumah tangga. Kamu akan lebih sering bersih-bersih dibanding kamu yang dulu.

2. Nggak hanya rumah kotor yang rasanya bikin kamu risih, kamu juga nggak tahan kalau habis beraktivitas seharian di luar rumah dan nggak langsung mandi begitu sampai di rumah
Hal yang menunjukkan bahwa kamu siap untuk menikah adalah kamu gak tahan jika kamu gak mandi saat usai melakukan aktivitas. Gerah dikit mandi, apa-apa mandi, ini adlaah menandakan bahwa ada sifat kebersihan yang anda tanamkan dalam diri anda dan ini sangat baik ketika anda memutuskan untuk berumahtangga.

3. Kamu udah mulai rajin nontonin video-video memasak dengan cara-cara simple buat kamu praktekkan saat ada waktu luang
Biasanya jika hal ini sudah kamu lakukan, kamu sudah menyiapkan sesuatu untuk kehidupan kamu ketika sudah menikah. Dengan cara belajar memasak and ajuga akan bisa memasak untuk pasangan and akelak.

4. Begitu juga dengan video-video life hacks
Video ini mengajarkan agar kamu bisa belajar cara melipat baju secara cepat atau membangun furnitur dalam rumah yang ringkas dan ramah buat tempat sempit.  Kamu semakin ingin tahu soal semua tentang hal-hal ini.

5. Ehm, dan video anak-anak lucu
Bukan hanya video masak, dan life hack, tapi anda juga sering menonton video anak-anak lucu. Hal ini membuat anda ingin mengetahui bagaimana cara merawat anak dan cara merawat diri anda setelah menjadi ibu rumah tangga.

6. Kamu rajin menabung
Semakin berjalanlnya waktu kamu semakin mengerti akan pentingnya uang. Dan anda mulai untuk menabung dan berhemat untuk menentukan kehidupan masa depan anda bersamanya.

7. Saat orang menawarkan produk berjangka panjang dan sifatnya investasi, kamu jadi berpikir dan ingin mengambil, deh
Didala pikiranmu hanya bagaimana caranya untuk mendapatkan gaji yang besar agar bisa membentuk rumah tangga yang idesl dikemudian hari nanti. Termasuk ada tawaran produk jangka panjang, kamu pasti langsung tertarik untuk mengambilnya. Pokoknya segala hal yang kamu lakukan sekarang adalah karena kamu ingin punya masa depan yang lebih terjamin, baik keamanan secara finansial maupun keamanan secara fisik, alias kesehatan.

8. Karena kamu berpikir untuk masa depan, kamu jadi lebih memperhatikan kesehatan kamu dan pasangan
Kamu akan lebih memperhatikan kesehatanmu dan pasanganmu. Hal ini kamu lakukan agar kebiasaan sehat kamu bawa samapi kamu menikah nanti dan mengajarkan arti kesehatan kepada  anakmu.

9. Hampir setiap hari, pembicaraan kamu dan si dia pasti nggak jauh-jauh dari rencana pernikahan kalian dan rasanya udah semakin dekat
Nah jika memang sudah ada kata-kata untuk melangkahkan kaki kepelaminan. Maka segerakanlah, jangan tunda lagi. Karena setiap pembicaraan itu harus dibuktikan dengan tindakan bukan dengan janji.

Itulah sembilan hal yang tunjukkan kamu sudah siap untuk menikah. Jika salah satu hal diatas sudah ada pada dirimu dna pasanganmu maka anda dan dia sudah sama-sama siap untuk membangun masa depan bersama. So, kamu pernah lakukan hal yang mana ladies? semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Sembilan Hal Yang Tunjukkan Kamu Sudah Siap Menikah"

Post a Comment