Lima Makanan Ini Bikin Wajah Bersih Dan Bebas Jerawat

Kecantikan tentulah menjadi sebuah hal yang selalu diutamakan dalam diri wanita. karena dengan kecantikan penampilan wanita akan terlihat menarik dan membuat si wanita itu sendiri merasa percaya diri saat beraktivitas. Apalagi dengan wajah yang cerah dan bebas dari jerawat, ini adalah dambaan dari setiap wanita.
 
Lima Makanan Ini Bikin Wajah Bersih Dan Bebas Jerawat


Namun sayangnya tidak semua wanita yang memiliki wajah mulus alias bebas dari jerawat. Banyak juga diantara wanita-wanita memiliki jerawat yang membandel dan susah untuk dihilangkan. Biasanya jerawat tumbuh karena banyak faktor seperti, stres, terlalu banyak makanan berminyak, dan masih banyak lagi faktor yang membuat kesehatan kulit wajah memburuk.

Kalau sudah seperti itu pasti kamu mencari alternatif, dengan cara memakai ini dan itu untuk membuat wajah kembali mulus. Tapi ternyata bukan hanya dari luar saja girl cara membersihkan kulit dan bebas dari jerawat. Tapi kamu juga harus merawat kulit wajah dari dalam, cara dengan lima makanan berikut ini yang bikin wajah kamu bersih dan bebas dari jerawat. Berikut ulasannya :

1. Minyak Ikan
Untuk menjaga kesehatan kulit wajah dari dalam, anda bisa mengonsumsi minyak ikan girl. Mengapa harus minyak ikan? Karena minyak ikan mengandung lemak sehat seperti salmon, tuna dan mackerel didalamnya sehingga dapat membuat kult menjadi lembab. Yang harus kamu tahu girl, bahwa minyak ikan dengan jenis-jenis ikan tersebut mengandung biotin yang dapat mencegah kulit kering dan bebas dari pecah-pecah. Nah atasi masalah kulit anda dnegan konsumsi minyak ikan yah.

2. Ubi
Dengan mengonsumsi ubi juga akan membuat wajah anda merona dengan sehat. Tak perlu khawatir wajah kusam lagi, sebab ubi banyak mengandung air yang siap menjaga kelembaban kulit sehingga tetap aman dan bebas dari kekeringan. Selain itu ubi juga memiliki kandungan vitamin A dan beta karoten yang tinggi sehingga akan membuat kulit menjadi sehat.

3. Almond
Bebaskan kulit kusam dan jerawat dengan almond. Sebab almond memiliki kandungan vitamin E yang siap merawat kulit anda dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar matahari. Anda akan memiliki wajah baru dengan almond.

4. Biji Bunga Matahari
Kwaci juga menjadi salah satu alternatif makanan yang bisa membuat wajah anda terbebas dari kerusakan. Vitamin E yang ada dalam kwaci juga ampuh membuat kulit and atetap sehat dan terbebas dari jerawat. Nah jadi bagi and ayang hobi ngemil kwaci, teruslah kmengonsumsinya karena sanagt baik untuk kesehatan kulit anda.

5. Karbohidrat Kompleks
Makanan karbohidrat komplek seperti biji-bijian, nasi merah dan gandum juga menjadi sebuah alternatif kesehatan bagi tubuh anda. makanan-makanan tersebut mengandung kadar gula yang sangat rendah sehingga mampu mengatasi jerawat pada wajah anda.

Nah itulah lima makanan yang bikin wajah bersih dan bebas dari jerawat. Cukup mudah bukan untuk mendapatkan kulit yang sehat? Hanya dengan rutin makan-makanan diatas, anda akan dapatkan wajah yang sehat, bersih tuntaskan jerawat. Saatnya katakan bye pada kulit rusak dan tak sehat. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Makanan Ini Bikin Wajah Bersih Dan Bebas Jerawat"

Post a Comment