Perubahan Yang Buktikan Dia Serius Ingin Menikahimu

Sering terlintas didalam pikiran seorang wanita, apakah pria yang selama ini bersamanya mampu menjaga hati dan mengakhiri hubungan ini dijenjang pelaminan. Memang menjalin hubungan lama tidak selama nya menjamin bahwa dia adalah jodoh kita. Tapi setidaknya didalam hubungan harus ada rasa percaya dan yakin bahwa dia memang mencintai anda.

Perubahan Yang Buktikan Dia Serius Ingin Menikahimu


Dengan begitu hubungan akan berjalan dengan baik dan komunikasipun harus selalu dikedepankan. Tapi jika pasangan anda tidak pernah menghargai dan menunjukkan bahwa dia sayang keapda anda maka hal ini patut dipertanyakan. Apakah dia serius atau tidak dengan anda. Nah ada yang bisa anda perhatikan ladies dia serius atau tidak bersama anda.

Jika dia memberikan tiga perubahan seperti dibawah ini berarti dia pria yang serius ingin menikahi anda. perubahan seperti apa sih? Dari pada penasaran, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini :

1. Dia Mulai Lepas Berbagi Perasaannya Denganmu
Lihat kenyamanannya saat bersama anda ladies. Jika dia nyaman dengan anda maka dia akan berbagi keluh kesahnya kepada anda. dia akan berbagi perasaannya secara lepas kepada anda. Kamu adalah orang pertama yang diandalkannya dalam menceritakan semua masalah yang ia alami. Dia sangat percaya kepadamu ladies.

Dia tak segan untuk memperlihatkan kelemahan didepanmu, dia mau berbagi hidup dengamu. Jadi jika kamu temukan perubahan seperti ini pada pasanganmu, maka dia adalah pria yang inginkan kamu menjadi pendampig hidupnya ladies. karena disetiap kenyamanan itu ada pada dirimu yang membuatnya tak bisa berbagi keorang lain. Dia serius ingin menikahi anda.

2. Dia Makin Dekat dan Akrab dengan Keluargamu
Bukan hanya merasa nyaman saat berbagi denganmu, tapi dia juga semakin dekat dan akrab menjalin hubungan dengan keluargamu. Sebab baginya hubungan yang dijalaninnya bukan hanya denganmu tapi juga dengan orang-orang terdekatmu. Hal ini adalah tanda dia ingin serius denganmu ladies, dia serius ingin menikahimu.

Dengan keakrabannya terhadap keluargamu, kamu bisa melihat ketulusan yang ia berikan kepada mereka. jika dengan keluargamu dia sangat tulus apalagi denganmu ladies. pria seperti ini adalah pria yang sudah memiliki pikiran matang dan baik untuk masa depanmu.

3. Dia Mulai Memperhatikan Hal-Hal Kecil yang Ada Pada Dirimu
Semakin hari dia semakin menyayangimu. Dia selalu memperhatikan hal-hal kecil yanga da apda dirimu. Dia tak segan lagi memberikan kejutan kecil yang bisa membuatmu bahagia. Dan dia juga sangat memperhatikan perubahan senyummu dan bahkan dia selalu memberikan pujian manis kepadamu. Dia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untukmu, itu tanda bukti dia serius ingin bersamamu.

Nah itulah perubahan yang buktikan bahwa dia serius ingin menikahimu. Jika anda temukan perubahan seperti ini pada pasangan anda, maka dia adalah pria hebat yang berani serius kepadamu. Tapi harus ingat ya ladies, pria memiliki sifat yang berbeda-beda untuk mengungkapkan keseriusannya. Jadi and aharus peka dengan pria yang mana yang benar mencintai anda dan ayng mana hanya iseng saja. So, semua tergantung yang menilai ladies. semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Perubahan Yang Buktikan Dia Serius Ingin Menikahimu"

Post a Comment