Empat Nasehat Ini Tak Harus Dipatuhi pasangan Suami Istri

loading...
Hari pernikahan adalah hari dimana kebahagiaan seseorang memuncak. Pasalnya dia berdiri dipelaminan bersama orang yang dia cintai. Tapi sebelum pernikahan itu berlasung, banyak dari kerabat, teman dan orang-orang disekitar kita memberikan nasehat dengan tujuan agar rumah tangga kita berjalan langgeng dan bahagia.
 
Empat Nasehat Ini Tak Harus Dipatuhi pasangan Suami Istri


Dan ada pula beberapa masukan yang berupa mitos dan belum tentu kebenarannya. Hal ini harus kamu waspadai ladies, bersikaplah bijaksana dalam menerima saran dari oraglain. Tapi ingat saringlah saran mereka dan lakukan dengan apa yang menurutmu benar. Nah ini ada sederetan nasehat yang tak perlu dipatuhi oleh pasangan suami istri. Apa saja nasehat tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini :

1. Habiskan uang sesuai keinginan Anda
Ketika pernikahan sudah terjadi, memang semua uang yang ada pada suami akan menjadi miliki istri, dan semua uang yang dimiliki istri adalah miliki istri. Tapi ketika seseorang menyarankan anda untuk menghabiskan uang sesuai dengan apa yang anda inginkan dengan alasan uang istri itu milik istri. Tapi anda harus tahu ladies, meski and amemiliki uang sendiri bukan berarti anda bebas menghamburkan uang tanpa sepengetahuan suami.

Berkompromilah dengan suami meski itu dari uangmu. Keterbukaan adalah salah satu hal yang membuat keharmonisan didalam rumah tangga. Jadi ingat ya ladies, tidak semua saran yang diberikan itu benar. Hanya saja anda yang harus pintar memage kehidupan anda.

2. Jangan tidur dalam keadaan marah
ada sebagian orang menyarankan kepada anda bahwa setelah menikah nanti, jangan tidur dalam keadaan marah. Padahal dengan tidur dapat merefresh kembali otak anda pasca memiliki permasalaha dengan suami. Dengan tidur hati akan enjadi lebih tenang dan anda pun akan menemukan solusi yang baik untuk menyelesaikan masalah anda dengan suami.

3. Selalu dengarkan ibu mertua Anda
Ketika menjalin hubungan dengan pasangan, maka tentulah kita harus mendengarkan perkataan dari mertua kita. Namun saran ini kurang tepat ladies, kamu harus cerdas menyaring kata-kata. Memang mertua adalah orangtua yang harus dihormati dan kamu harus mendengarkan dengan sopan perkataan yang mereka berikan.

Tapi dengan catatan kamu jangan terlalu patuh dengan apapun yang diperintahkan mertua terhadap kamu. Kamu harus mempunyai prinsip sendiri, jika harus mendengarkan apa kata mertua setiap hari maka hidupmu akan terkontrol oleh mertua. Hal ini tidak akan baik dampaknya bagi kehidupanmu dnegan pasangan. So, kamu harus cerdas sebagai menantu ladies.

4. Anak-anak harus diutamakan
Ibu mana yang tidak mengutamakan anak ladies. pasti seorang ibu selalu ingin anaknya sehat dan bahagia. Namun nampaknya saran yang menyuruh untuk mengutamakan anak ini salah ladies. Yang baik itu adalah bagaimana anda membuat anak anda nyaman dengan menjalin keharmonisan bersama pasangan ladies. jadi prioritaskan suami baru memprioritaskan anak. Dengan begitu kehidupan and akan lebih indah.

Nah itulah empat nasehat yang tak perlu dipatuhi ketika sudah menikah ladies. Anda cukup menerima saran, tapi anda juga harus cerdas untuk melakukannya. Karena bagaimanpun kehidupan didalam rumah tangga itu hanya anda dan pasangan yang menjalani. So, jadilah pasangan suami istri yang bahagia. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Nasehat Ini Tak Harus Dipatuhi pasangan Suami Istri"

Post a Comment