Tips Haluskan Telapak Tangan Dengan Ampas Kopi

kopi ! siapa sih yang tidak kenal dengan minuman yang satu ini? Pasti semua orang sudah sangat familiar dengan minuman yang bernama kopi. Pasalnya kopi adalah minuman yang bisa menemani kita saat santai. Namun tahukah anda ladies bahwa kopi juga bermanfaat lho untuk kecantikan kulit anda. bukan kopinya, melainkan ampas kopi nya.
 
Tips Haluskan Telapak Tangan Dengan Ampas Kopi


ya, ampas kopi bisa dimanfaatkan sebagai penghalus telapak tangan. Dengan butirannya yang halus bisa dimanfaatkan sebagai media mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan telapak tangan kasar.  Jadi jika anda minum kopi, jangan langsung dicuci gelasnya. Lakukan perawatan kulit pada telapak tangan anda. memiliki telapak tangan yang kasar memang seringkali membuat kita malu ya girl, pasalnya tangan akan terasa tidak enak ketika bersalaman dengan pacar, dengan calon mertua dan dengan teman lainnya.

Hal ini memang menjadi sebuah hal yang membuat rasa percaya diri kita menurun. Biasanya telapak tangan kasar ini disebabkan oleh beberapa kegiatan yang dikerjakan dirumah. Misalnya mencuci piring, memasak dan mencuci baju ladies. tapi menjaga telapak tangan tetap halus meski masih melakukan pekerjaan bisa kok. Yaitu tadi, atasi dengan ampas kopi girl, mau tahu cara mengaplikasikan ampas kopi tersebut dikulit anda?

Yuk simak haluskan telapak tangan dengan ampas kopi berikut ini :

Cara ini sanagt mudah untuk kamu lakukan dimana saja. Ya, yang pertama anda perlu mencuci tangan and aterlebih dahulu, lalu ambillah ampas kopi tadi dan kemudian oleskan ketelapak tangan anda secara merata. Gosok halus telapak tangan anda dengan cara melingkar, ingat anda juga harus menggosok pada bagian yang paling kasar selama tiga menit.

Setelah selesai digosok-gosok, diamkan telapak tangan yang dioles dengan ampas kopi tadi selama 10 menit. Kemudia bilas telapak tangan anda dan keringkan menggunakan handuk. Anda rasakan sendiri perbedaan telapak tangan anda setelah pemakaian.

Oh iya gril, jika anda memiliki telapak tangan yang kasar nya berlebihan, anda tidak bisa melakukannya hanya satu kali. Sebab jika dilakukan hanya sekali maka tidak akan bereaksi pada kulit anda. cobalah untuk melakukannya beberapa kali sampai telapak tangan anda terasa benar-benar halus.

Nah itulah manfaat ampas kopi untuk kecantikan kulit anda. jadi mulai dari sekarang jangan dibuang ya ampas kopinya. Sebab kopi dan ampasnya sama-sama bermanfaat untuk anda. sekarang kamu bisa menikmati kopi dan ampasnya sekaligus.  Kulit halus dengan cara alami, tanpa harus memakai ini itu yang malah bisa membuat kulit anda iritasi. Jika dengan cara alami memudahkanmu, kenapa harus mencari yang lebih ribet? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat





Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Tips Haluskan Telapak Tangan Dengan Ampas Kopi"

Post a Comment