Baca Do’a Ini Agar Terhindar Dari Fitnah Wanita



Kalau berbicara tentang wanita, maka tidak akan pernah ada habisnya. Dengan kecantikan dan kelembutan hatinya wanita seringkali disebut-sebut dengan keindahan dunia. Memiliki tubuh yang indah dan memiliki suara yang merdu seringkali membuat para pria mengagumi wanita. Namun hal itu seringkali membuat pria tidak hanya mengagunmi, tapi terjerumus pada godaan-godaan yang dimiliki oleh wanita.
Baca Do’a Ini Agar Terhindar Dari Fitnah Wanita


Tingkah laku wanita yang gemulai juga acap kali membuat pria melayang dan terjerat dalam kemaksiatan. Namun Allah menciptakan manusia dengan akal dan pikiran, agar bisa menahan nafsu dan mengerjakan hal yang lebih baik dibanding mengerjakan kemaksiatan. Mengingatkan kembali bahwa Nabi Yusuf AS dulu juga pernah berjuang menahan hawa nafsunya dari wanita yang bernama Zulaikha.

Zulaikha merupakan selir raja yang sangat cantik dan dia memaksa Nabi Yusuf untuk melakukan hubungan terlarang dengannya. Tapi Nabi Yusuf menolak dan sehingga membuat Zulaikha marah. Dan dia memfitnah Nabi Yusuf dengan alasan Nabi Yusuf hendak memperkosanya. Rajapun marah dan menjebloskan Nabi Yusuf kedalam penjara.

Untuk menahan kemaksiatan itu Nabi Yusuf selalu melantunkan do’a agar dia tidak terjerumus dengan godaan yang diberikan Zulaikha kepadanya. Dan dia lebih memilih hidup dipenjara saja jika memang itu yang terbaik. Berikut do’a tersebut :
“Robbii sijnu ahabbu ilayya mimmaa yad’uuna nii ilayhi wa illaa tashrif ‘annii kayda hunna ashbu ilayhinna wa akum minal jaahiliin.”

Artinya:

“Wahai Tuhanku, penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku. Dan jika Engkau hindarkan daripada tipu daya mereka, tentu aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentulah aku termasuk orang-orang yang bodoh.” (Surat Yusuf ayat 33)

Doa tersebut  tercantum didalam Al-Qur’an Surah Yusuf ayat 33. Nah bagi setiap para lelaki cobalah untuk lantunkan bacaan iniagar anda bisa menahan hawa nafsu. Hal tersebut akan menyelamatkan anda dari hal-hal yang tidak pernah anda inginkan. Kemaksiatan akan sirna dan Allah akan mempermudah anda untuk melakukan aktivitas yang lebih baik lagi. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Baca Do’a Ini Agar Terhindar Dari Fitnah Wanita"

Post a Comment