Begini Cara Tuntaskan Jerawat Dengan Masker Aspirin

Jerawat? Rasanya kata ini sudah sering kita dengarkan dari pria maupun wanita. ya, jerawat seringkali membuat para wanita gelabakan untuk mengatasinya. Pasalnya, jerawat sangat mengganggu penampilan dan membuat seseorang merasa tidak percaya diri dengan tampilan wajahnya. Jelas saja, jika kebanyakan dari wanita mencari cara instan untuk menuntaskan jerawatnya.
 
Begini Cara Tuntaskan Jerawat Dengan Masker Aspirin


Namun dengan cara instan tidaklah baik untuk kulit anda, sebab bahan yang terkadung didalam krim penghilang jerawat belum tentu melindungi kesehatan kulit wajah anda. Masih banyak cara yang bisa anda lakukan, yaitu dengan menggunakan aspirin. Hah, aspirin? Bukan hanya bisa menuntaskan jerawat tapi aspirin juga bisa mencerahkan wajah anda lho ladies.

Apa iya? Hal ini bisa terjadi karena aspirin merupakan jenis asam salisilat yang berguna sebagai anti-inflamasi, pembunuh rasa sakit dan pengencer darah. Asam salisilat akan berfungsi sebagai pencerah wajah saat dioleskan pada kulit. Jadi jika anda ingin mengatasi masalah wajah anda, tidak perlu menggunakan produk mahal.

Karena aspirin dapat mengatasi masalah jerawat, mengecilkan pori-pori dan bisa juga mencerahkan wajah anda. Mau tahu cara membuat masker dari aspirin itu sendiri? Yuk simak saja “begini cara tuntaskan jerawat dengan masker aspirin. Berikut ulasannya :

Bahan-bahan : 1 sdm madu, 5 butir aspirin, 2-3 sdm greek yogurt.

Cara pembuatan masker :

1.hancurkan lima butir aspirin yang sudah disiapkan tadi.

2. sedngakan dalam mangkuk lainnya aduk madu dan juga greek yogurt sampai rata.

3. Lalu masukkan aspirin yang sudah dihancurkan tadi kedalam campuran madu dan greek yogurt tadi.

4. Kemudian aduk hingga semua menjadi rata dan mengental seperti pasta.

5. yang terahir, barulah Oleskan masker tadi ke wajah dan ingat ya ladies hindari bagian mata.

6. Diamkan selama 20 menit.

7. Gunakan handuk hangat untuk menghapus masker dari wajah dan biarkan mengering.

Nah mudah bukan cara membuat nya? dimanapun and abisa melakukan hal ini. Selain murah, cara ini sangat aman bagi anda. Oh iya ladies, lakukan perawatan ini sekali dalam seminggu. Rasakan perbedaan pada wajah anda. Dan selamat menikmati wajah bersinar dan bebas dari jerawat. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Begini Cara Tuntaskan Jerawat Dengan Masker Aspirin"

Post a Comment