Ketahui Rahasia Kecantikkan Istri Rosulullah SAW

Kecantikan adalah salah satu hal yang seringkali didambakan oleh banyak wanita. Banyak cara yang yang dilakukan wanita untuk mendapatkan kecantikkan. Mulai dari merawat diri kesalon sampai memakai produk-produk kecantikan.padahal wanita tidak perlu melakukan hal-hal tersebut sebab kecantikan bisa datang dari suatu bahan yang murah dan sangat mudah dicari.
 
Ketahui Rahasia Kecantikkan Istri Rosulullah SAW


Seperti hal nya istri Nabi Muhammad SAW, yaitu Aisyah RA yang merawat kecantikan dan kesehatannya hanya dengan menggunakan buah mentimun. Ya, hanya dengan mentimun kecantikkan dan kesehatan Aisyah RA terjaga. Diceritakan oleh Ibnu Majah bahwa sebelum bertemu dengan Rosulullah SAW, Aisyah selalu disarankan oleh ibunya untuk mengonsumsi buah mentimun untuk menjaga kecantikan dan kesehatannya.

Bukan hanya mentimun tapi ibu Aisyah juga menyarankan untuk memakan buah mentimun disertai dengan kurma basah. Hal ini agar tubuh Aisya RA terlihat ideal dan memancarkan kecantikkan dari tubuhnya.

"Aisyah RA berkata: Ibuku mengobatiku agar aku kelihatan gemuk, saat dia hendak mempertemukan aku dengan Rasulullah SAW dan usaha itu tidak membuahkan hasil sehingga aku memakan mentimun dengan kurma basah. Kemudian aku menjadi gemuk dengan bentuk yang ideal". (HR Ibnu Majah).

Wow, ternyata untuk mendapatkan kecantikkan tidak perlu sulit yah. Cukup ikuti langkah yang dilakukan oleh Aisyah RA, yaitu istri Nabi Muhammad SAW. Tidak perlu banyak macamnya untuk medapatkan kecantikkan karena dengan cara alami lebih memberikan hasil yang menjanjikan dibanding memakai produk ini dan itu.

bahkan Rosulullah pun juga menjaga kesehatannya dengan cara mengonsumsi buah mentimun dan disertai dengan mengonsumsi kurma.  Cara ini pun digunakan Rasulullah SAW sebagai bahan menjaga kesehatannya. "Sesungguhnya Rasulullah SAW memakan mentimun dengan kurma masak,"(HR Tirmidzi).

Nah bagi wanita yang ingin menjaga kecantikannya, ikut rahasia kecantikan Aisyah yah. Selain murah, buah mentimun dan kurma mudah untuk didapat kok. Semoga kita semua menjadi wannita cantik seperti Aisyah RA. Bukan hanya cantik wajah tetapi juga memiliki hati yang cantik juga. Jangan lupa dicoba ya ladies, semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ketahui Rahasia Kecantikkan Istri Rosulullah SAW"

Post a Comment