Lima Tanda Kamu Orang Yang Genius

loading...
Setiap orang pasti memiliki jiwa pemimpin, hal ini bisa dilihat dari segi prestasi yang seseorang itu raih. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan prestasi? Tentu setiap orang selalu ingin menjadi yang terbaik. Mempunyai otak yang encer dan nilai yang luar biasa baik sudah menjadi target setiap orang dalam menjalankan pendidikannya.
 
Lima Tanda Kamu Orang Yang Genius


Untuk menjadi seorang yang cerdas biasanya kamu harus belajar, belajar dan belajar agar semua ilmu bisa didapat. Namun tahukah anda, untuk menjadi orang yang cerdas ternyata bukan hanya belajar saja. Tapi banyak hal yang bisa membuat seseorang menjadi cerdas. Salah satu nya adalah sering menjalankan aktivitas-aktivitas yang tanpa sengaja dilakukan juga bisa menjadikan seseorang menjadi cerdas.

Menurut penelitian, ada kebiasaan yang sering dilakukan seseorang yang menunjukkan bahwa dia adalah orang yang jenius. Apa saja sih kebiasaan-kebiasaan tersebut? Yuk simak miliki lima kebiasaan ini, menandakan kamu orang yang genius. Berikut ulasannya :

1. Suka Begadang
Begadang? Bukannya begadang itu tidak baik untuk kelancaran otak? Memang ada sebagian orang yang memiliki daya tidur yang cepat dan ada juga yang susah tidur sampai cahaya pagi muncul. Namun tahukah anda orang yang suka begadang menurut para peneliti dari London School of Economics, orang yang suka begadang cenderung lebih pintar dibanding orang yang tidur lebih awal. Jika anda tidak percaya coba saja buktikan.

2. Tidak Suka Dengar Orang Yang Mengeluarkan Suara Saat Makan
Orang yang genius cenderung dengan ketenangan. Mereka tidak suka dengan kebisingan, sebab itulah seringkali orang yang jenius selalu konsentrasi ketika makan tanpa ingin berbicara kepada orang disekitarnya. Jika anda adalah salah satu orang yang sering menerapkan kebiasaan ini maka anda adalah orang yang jenius dan memiliki otak yang cerdas. Sebab orang intelektual tidak ingin terganggu oleh suara bising seperti itu, kata penelitian dari Northwestern University.

3. Punya Mata Biru
Joana Rowe, profesor dari University of Louisville in Kentucky menemukan bahwa orang dengan mata biru cenderung punya pola pikir strategis dibanding orang dengan warna mata yang lebih gelap. Apakah anda adalah salah satu pemilik mata biru? Jika iya, selamat anda adalah orang yang memiliki kecerdasan yang luar biasa. Meski belum ad ailmu pengetahuan yang menjelaskan tentang hal ini tapi menurut peneliti tanda ini bisa menjadi alasan orang memiliki otak yang genius.

4. Membuat Gambar Ruwet Adalah Aktivitas Kesukaanmu
Ada sebagian orang yang tidak menyukai aktivitas menggambar yang ruwet. Alasannya terlalu ribet dan malas untuk berpikir. Tapi ada sebagian orang yang sangat menyukai gambar dan sering menggambar gambaran yang ruwet. Hal ini menandakan bahwa seseorang yang menyukai aktivitas itu adalah orang yang cerdas.
Para peneliti berpendapat bahwa orang dengan IQ tinggilah yang suka melakukannya. Mereka juga berpendapat bahwa seseorang dengan tingkat kecerdasan tinggi cenderung mencari cara alternatif untuk meluapkan sisi intelektualnya. Tertarik dengan hal ini? Wow, boleh dicoba nih.

5.Mudah Cemas dan Terlalu Banyak Berpikir
Orang yang memiliki rasa cemas dan terlalu sering berpikir adalah orang yang genius, lho kok bisa? Menurut Dr. Adam Perkins, rasa cemas yang tercipta dari terlalu banyak berpikir itu adalah wujud dari imajinasi kita yang luar biasa. Di sisi lain, kecenderungan ini juga merupakan tanda dari aktivitas spontan yang terjadi di otak dengan level tinggi.

Nah bagi anda yang memiliki tanda ini, berarti kamu sesungguhnya adalah orang yang cerdas. Jika anda tidak menyadari hal ini, maka lihat lagi diri anda rasakan kecerdasan anda dari tanda tersebut.

Nah itulah tanda yang kamu miliki ternyata menandakan bahwa kamu adalah seorang yang cerdas. Hal ini disebutkan oleh para peneliti, soal percaya atau tidaknya hanya diri kamu yang mengetahui. Jika anda memiliki tanda ini pada diri anda, coba sadari apakah menurut peneliti itu benar atau salah. Jangan lupa cek lagi jika anda mempunyai tanda ini ya girl. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Tanda Kamu Orang Yang Genius"

Post a Comment