Ini Manfaat Menempelkan Dua Potong Es Batu Ke Leher

loading...
Seperti yang kita ketahui bahwa es batu selalu menjadi alternatif untuk menghilangkan rasa haus yang berlebihan. Apa lagi ketika musim panas, pasti es batu sangat diperlukan. Sebab dengan rasanya yang dingin, es batu bisa membuat tenggoronkan menjadi segar dan lega kembali. Bukan hanya sering dimanfaatkan untuk menghilangkan haus.
Ini Manfaat Menempelkan Dua Potong Es Batu Ke Leher


Tapi batu es ternyata juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Lho kok bisa? Ya jika anda sering merasakan ada masalah pada tubuh anda seperti pencernaan dan susah tidur maka es batu bisa menemukan solusinya. Bagaimana caranya? Anda cukup menempelkan es batu batu keleher anda dan rasakan manfaatnya untuk tubuh anda.

Es batu dikenal ampuh bisa mengatasi 14 masalah pada kesehatan, teknik penggunaan nya pun sangat mudah hanya menempelkan es batu pada leher. Teknik ini disebut Feng Fu dalam ilmu akupunktur Cina. Teknik ini artinya “rumah angin”, Ia tidak hanya untuk mengobati penyakit, tapi juga untuk membawa tubuh kembali pada keseimbangan fisiologis alaminya, memberikan stimulasi emosional yang positif, dan meremajakan tubuh.

Berarti tidak ada salah nya jika anda mencoba hal ini, selain mudah didapat, dengan es batu anda akan merasakan sensasi yang luar biasa untuk tubuh anda. Cara penggunaan es batu ini sangat efektif dan cepat pengaruhnya terhadap tubuh. Tempelkan es batu dileher, tapi harus pada titik fengfu nya ya. Tahan selama 15 menit.

Ini Manfaat Menempelkan Dua Potong Es Batu Ke Leher


Maka anda akan rasakan khasiat berikut ini seusai penggunaan es batu.

1. Mengatasi sakit kepala dan migrain
Dengan menempelkan batu es dititik fengfu rasa sakit kepala dan migrain akan menjadi hilang begitu saja. Anda tidak perlu khawatir untuk mengatasinya, karena es batu akan bekerja secara efektif untuk rasa sakit yang anda derita.

2. Meringankan sakit gigi dan nyeri sendi
Sakit gigi dan nyeri sendi juga bisa diatasi oleh es batu ini. Ya penggunaan nya hanya meletakan dua potong es batu dileher tadi. Jika anda mengalami sakit ini maka cepatlah untuk menggunakan es batu sebagai alternatifnya.

3. Menciptakan efek relaksasi
Rasakan juga manfaat relaksasi dari batu es untuk tubuh anda. Menempelkan batu es juga bisa menciptakan efek relaksasi untu tubuh anda.

4. Membangkitkan energi dan mengusir kelelahan
Sepulang beraktivitas anda merasa lelah? Tenang dengan menempelkan es batu di bagian fengfu akan meningkatkan energi dan mengusir kelelahan dalam tubuh anda sehingga tubuh bisa menjadi segar dan fit kembali.

5. Meningkatkan kualitas tidur
Dengan menempelkan es batu ke leher juga bisa meningkatkan kualitas tidur anda.

6. Memperbaiki sistem pernapasan dan sistem kardiovaskular Anda
Mengalami gangguan pernapasan? Jangan khawatir, karena batu es juga ampuh memperbaiki sistem pernapasan dan sistem kardiovaskular. Sehingga and abisa bernapas lega tanpa ada hambatan sedikit pun.

7. Mengatasi asma
Penyakit asma juga bisa diatasi oleh es batu lo gril.

8. Mencegah sering pilek dan hidung meler
Khasiat lain dari menempelkan batu es dileher adalah bisa mencegah pilek dan hidung meler berkepanjangan. Jika and amerasa terganggu akan hal ini mulailah ntuk menempelkan es batu pada titik fengfu anda.

9. Mengatasi gangguan neurologis dan perubahan degeneratif pada tulang belakang

10. Memperbaiki sistem pencernaan

11. Menyembuhkan infeksi saluran pencernaan dan infeksi menular seksual

12. Mengatasi gangguan pada saluran pencernaan, obesitas, dan malnutrisi
13. Mengatasi gangguan kelenjar tiroid

14. Membantu masalah arthritis, hipertensi, dan hipotensi

15. Menghilangkan selulit

Nah itulah sederet masalah kesehatan yanga nda alami yang bisa diatasi dengan menggunakan es batu. Teknik penggunaannya tidak membuat anda susah, caranya cukup mudah hanya menempelkan dua potong es batu ke leher dan rasakan sensasi sehat untuk tubuh anda. Itulah manfaat menempelkan dua potong es batu keleher. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ini Manfaat Menempelkan Dua Potong Es Batu Ke Leher"

Post a Comment