Tiga Hal Ini Yang Menyebabkan Istri Jadi Selingkuh

loading...
Memiliki pasangan yang setia adalah salah satu dambaan setiap orang. Membina rumah tangga yang langgeng dan bahagia juga menjadi keinginan setiap orang. Namun kebahagiaan tak selamanya ada antara pasangan. Banyak hal yang membuat mereka berselisih paham dan membuat mereka menjadi bertengkar dan terjadi apa yang tidak diinginkan.
 
Tiga Hal Ini Yang Menyebabkan Istri Jadi Selingkuh


Pasalnya kebahagiaan akan terus terjaga jika segala sesuatu dan masalahnya dibicarakan. Tapi ada sebagian wanita yang meninggalkan prianya hanya lantaran hal yang tidak pernah dibicarakan. Mereka bisa menjadi berubah dan terkadang  jadi selingkuh. Wow, apa yang terjadi? Ada beberapa faktor yang mengharuskan wanita merasa tidak puas akan hubungan rumah tangganya. Ini tiga hal yang menyebabkan istri jadi selingkuh. Berikut ulasannya :

1. Masalah Ekonomi
Hal yang pertama adalah masalah ekonomi. Dijaman yang sulit seperti sekarang ini banyak membuat para pemimpin rumah tangga kehilangan pekerjaan sehingga membuat kebutuhan sehari-hari tidak tercukupi. Sebab itulah banyak wanita yang menjalin hubungan dengan pria lain, semata-mata hanya untuk memuaskan nafsu materi mereka. Bayangin aja wanita membutuhkan fashion, kesalon, alat make-up dan lain-lain.

Ketika seorang suami tidak bisa memberikan apa yang mereka butuhkan, inilah hal yang tepat untuk istri berselingkuh dnegan tujuan mencapai apa yang mereka inginkan. Nah untuk suami, relakah anda berbagi istri kepada orang lain? Tidak kan. Sebab itu jadilah suami yang bisa membahagiakan istri dan beri pengertian kepada istri, yang terpenting komunikasi harus tetap terjaga.

2. Kurangnya Kemesraan
Siapa bilang orang yang sudah berumah tangga itu berarti sudah tidak harus mesra seperti masa pacaran. Hal ini snagat dibutuhkan didalam rumahtangga agar hubungan suami istri tetap terjaga. Jika didalam rumah tangga tidak ada kemesraan dan keharmonisan maka istri akan merasa tidak diperhatikan dan tidak dipedulikan. Wanita sangat membutuhkan kemesraan antara anda dan dia, jika kemesraan tidak terjaga maka inilah peluang wanita untuk mencari kepuasan bersama pria lain.

3. Kurangnya komunikasi
Suami sibuk kerja salah, kurang komunikasi juga salah. Nah gimana nih maunya? Sibuk boleh tapi komunikasi harus tetap dijaga ya. Kurang komunikasi seringkali membuat pasangan merasa tidak dipedulikan. Sehingga istri seringkali mencari komunikasi dengan pria lain, dan dia akan mencari kesenangan dengan pria lain.

Maka dari itu untuk para suami, sesibuk apapun anda usahakan anda memberikan perhatian kepada istri anda. Karena wanita memiliki sifat yang manja sehingga mereka selalu ingin diperhatikan. Komunikasi adalah salah satu hal yang sangat beharga didalam rumah tangga. So, lakukan yang terbaik untuk menjadikan istri anda tetap nyaman bersama anda.

Nah itulah tiga hal yang menyebabkan istri jadi selingkuh. utamakan keharmonisan keluarga agar hubungan tetap langgeng dan bahagia. Ekonomi yang cukup dan kemesraan yang harus tetap terjaga membuat hubungan tetap bahagia. Yang terpenting disetiap masalah yang ada itu harus di bicarakan agar tidak ada salah paham antara anda dan pasangan. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tiga Hal Ini Yang Menyebabkan Istri Jadi Selingkuh"

Post a Comment