Rahasia Wajah Cantik Bercahaya Wanita Muslimah

Setiap manusia pasti mendambakan wajah cantik yang sempurna. Banyak hal yang sering dilakukannya hanya demi mendapatkan kecantikan itu. Kecantik wajah, memtutihkan wajah dan membuat wajah terlihat wow memang sangat mudah untuk zaman sekarang ini. Tidak menutup kemungkinan, sebab sekarang ini banyak produk yang beredar yang katanya ampuh untuk memutihkan wajah.
 
Rahasia Wajah Cantik Bercahaya Wanita Muslimah


Ada sebagian wanita yang berusaha memutihkan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami, seperti tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan. Tapi hal itu hanya membuatnya cantik, tapi tidak menarik berbeda dengan orang yang cantik bercahya maka wajahnya akan dipenuhi dnegan cahaya kecantikan.

Namun tahukah anda rahasia wajah cantik bercahaya yang dimiliki oleh wanita muslimah dari mana? Mereka tidak mementingkan make up dan tidak juga mamakai produk ini itu untuk kecantikan mereka. Lalu bagaimana mereka mendapatkan wajah cantik bercahaya? Yuk simak empat rahasia dapatkan wajah cantik bercaya. Berikut ulasannya :

1.Rahasia pertama adalah berbuat kebaikan
Ketika wanita lebih memilih untuk selalu berbuat kebaikan, maka wajahnya senantiasa akan bercahaya. Hal ini disebabkan oleh hati yang tulu dari diri mereka. Ibnu abas mengatakan Orang yang suka berbuat baik, maka hatinya menjadi tentram dan akan keluar sebuah senyuman yang murni dan tulus dari hatinya yang baik. Kebaikan hati itu pun terpancar melalui wajahnya.

“Sesungguhnya kebaikan itu membuahkan semburan cahaya di wajah, lentera di hati, meluasnya rezeki, kuatnya badan, rasa cinta di hati orang. Dan sungguh dalam keburukan terdapat kepekatan di wajah, kegelapan di kubur, kelemahan badan, kurangnya rezeki, dan kebencian di hati orang,” (Abdullah bin Abbas).

Ternyata sangat luar biasanya manfaat berbuat kebaikan. Selain menambah pahala dan rezeki ternyata juga bisa mencantikan wajah bercahaya. Jadi kerjakan kebaikan dan tinggalkan keburukan.

2. Rahasia kedua adalah shalat tahajud
Ingin wajah cantik bercahaya? Tidak perlu memakai produk ini dan itu untuk menambah kecantikan anda. Cukup membiasakan diri untuk melakukan sholat tahajjud, karena sholat ini sangat ampuh dapat membuat muka seseorang menjadi berseri-seri. Sebab orang-orang yang mengerjakan sholat tahajjud dia akan sellau bercengkrama dengan Allah SWT di kegelapan malamnya. Dan maka balsan nya adalah cahaya bagi wajah-wajah mereka.

Said bin Al Musayyab RA berkata, “Sesungguhnya orang yang selalu salat malam, Allah akan menjadikan pada wajahnya sinar, sehingga dia dicintai oleh seluruh umat, bahkan orang yang belum mengenalnya sekalipun. Orang akan berkata, “Aku sungguh menyenangi orang ini.”


3. Rahasia ketiga adalah berwudhu
“Sesungguhnya umatku akan dipanggil pada hari kiamat nanti dalam keadaan dahi, kedua tangan dan kaki mereka bercahaya, karena bekas wudhu,” (HR. Al Bukhari no. 136 dan Muslim no. 246).

Nah tahukah anda bahwa hanya dengan melakukan wudhu setiap hari bisa memberikan kecantikan bercahaya. Kecantikan tersebut akan datang apabila wanita menjaga wudhu nya. bahkan cahaya tersebut bukan hanya memberikan kedamaian didunia, tapi juga diakhirat.
Diriwayatkan dalam sebuah hadits, “Bagaimana engkau mengenali umatmu setelah sepeninggalmu, wahai Rasulullah?” Kemudian Rasulullah menjawab, “Tahukah kalian bila seseorang memilki kuda yang berwarna putih pada dahi dan kakinya diantara kuda-kuda yang yang berwarna hitam yang tidak ada warna selainnya, bukankah dia akan mengenali kudanya?” Para shahabat menjawab, “Tentu wahai Rasulullah.” Rasulullah berkata, “Mereka (umatku) nanti akan datang dalam keadaan bercahaya pada dahi dan kedua tangan dan kaki, karena bekas wudhu mereka,” (HR. Mslim no. 249).

Sungguh indah jika kita bisa melakukan hal tersebut, karena bukan hanya mendapatkan kecantikan semata tapi dnegan wudhu wajah seorang wanita akan terpaancar cahaya yang begitu mengilaukan. Produk kecantikan yang ada didunia ini tak bisa menandingi kecantikan dari air wudhu.

4.Rahasia keempat adalah berpuasa
Hal ini sudah terbukti, ada seorang muslimah yang tak pernah hentinya mengerjakan puasa senin dan kamis dan dia mendapati wajah yang bercahaya memancar. Muslimah itu tak percaya, dia pikir hanya dia yang merasakan hal itu. Namun teman-temannya juga melihat wajah bercahaya yang terpancar jelas dari wajahnya.

MasyAllah ternyata kecantikan wajah yang berasal dari kebaikan dan amalan-amalan kita sehari-hari tak mampu ditandingi oleh produk kecantikan apapun. Banyak wanita yang berlomba membeli produk baru untuk memutihkan wajah dan membuatnya lebih menarik, tapi nyatanya hal tersebut bersifat sementara dan terkadang juga membuat kulit menjadi rusak dan cepat penuaan.

Nah itulah empat rahasia wajah cantik bercahaya wanita muslimah. Jika anda menginginkan kecantik yang luar biasa dan bercahaya maka cobalah untuk belajar melakukan amalan-amalan diatas. Agar cahaya wajah memancarkan cahaya. Selain itu kecantikan tersebut bukan hanya bisa dinikmati didunia, tapi sampai akhirat cahaya kecantikan itu akan melekat pada diri anda. Yuk belajar jadi wanita muslimah yang selalu menjalankan kebaikan, kalau sudah seperti itu pasti kamu cantik, cantik, dan cantik girl. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Rahasia Wajah Cantik Bercahaya Wanita Muslimah "

Post a Comment