Lima Cara Ampuh Untuk Merebut Hati Calon Mertua

loading...
Pacaran sudah lama, dan sekarang tiba saat nya untuk anda dikenalkan pasangan kepada kedua orangtua nya. Seneng sih, tapi deg-degan, bagaimana kalau calon mertua sulit didekati? Bagaimana kalau calon mertua nantinya jutek? Ini kan pertemuan pertama, pasti bakalan canggung banget nantinya.  Pasti itu kan girl pertanyaan yang ada dibenak kamu? Ya memang jika sudah berhadapan dengan hal itu, pasti rasa hati bercampur jadi satu.
 
Lima Cara Ampuh Untuk Merebut Hati Calon Mertua


Ada senang, ada takut dan ada keraguan yang menyelimuti. Sebab pertemuan pertama dengan calon mertua adalah salah satu bagian yang penting untuk diperhatikan. Tapi semua itu tidak perlu di khawatir kan kok girl. Anda bisa melakukan hal yang membuat calon mertua menjadi nyaman dan suka terhadap anda.

Dari pada galau dan ragu-ragu sendiri, mending simak lima cara ampuh untuk merebut hati calon mertua. Berikut ulasannya :

1.Gali Informasi dari Pasangan
Cara yang pertama, anda bisa menggali informasi tentang sifat calon mertua pada pasangan.  Bagimana adat yang tercipta diddalam keluarga dan nilai-nilai yang dipegang dalam keluarga. Dengan begitu anda akan tahu semua tentang latar belakang keluarga pasangan anda. dengan mengetahui semua tentang keluarga pasangan, anda akan merasa senang dan tidak ragu lagi untuk bertemu calon mertua.

2. Siapkan Pertanyaan atau Hal-Hal yang Ingin Kamu Obrolkan
Usahakan sebelum bertemu dengan calon mertua, anda sudah merangkai sejumlah pertanyaan untuk bahan obrolan nanti. Dengan begitu anda sudah tau apa yang harus anda obrolkan dengan calon mertua. Mertua pun akan merasa nyaman dan nyambung saat berbicara dengan anda, maka disitulah saat nya anda merebut hatinya. Berikan berbagai perhatian dan simpatik terhadapnya agar dia merasa anda lah wanita yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup anaknya.

3. Bermain dengan Anggota Keluarga yang Masih Anak-Anak
Ketika bertemu dnegan calon mertua anda merasa canggung, cobalah untuk bermain dnegan anggota keluarga yang masih anak-anak. Dekati anak-anak tersebut dan berilah perhatian kepadanya, atau mungkin anda bisa bermain sambil mengajaknya bercanda. Dengan begitu mertua akan senang melihat anda karena anda bisa membaurka diri dan sangat menyukai anak-anak.

4. Banyak-Banyak Senyum
Senyuman adalah sebuah hal yang bisa meluluhkan hati seseorang. Jadi anda pasang saja wajah yang ceria dan selalu tersenyum saat didepa calon mertua. Karena senyum bisa membuat anda tetap tenang walaupun anda sudah kehabisan kata-kata untuk ngobrol bersama camer. Tetaplah ersikap manis, meski anda sudah risih berada ditengah-tengah keluarga calon suami anda. berikan yang terbaik untuk pertemuan pertama dengan calon mertua, guna untuk melancarkan rencana anda untuk menikah dnegan anaknya. Hehe

5. Keluarkan Sisi Humorismu
Rebut hati mertua dengan cara memberikan kata-kata yang humoris. Tunjukkan sisi positif agar mertua tetap merasa nyaman saat berbincang dengan anda. membuat suatu hal yang bisa membuat camer senang dan tertawa adalah salah satu cara terbaik untuk anda mengambil hatinya. Tapi jika anda bukanlah tipe orang yang humoris, cobalah untuk tertawa saat camer memberikan lontaran lucu terhadap anda. hal ini disarankan agar mertua merasa dihargai.

Itulah lima cara ampuh untuk merebut hati calon mertua. Jadi gak usah pakek acara ragu-raguan dan merasa takut. Anda bisa ikuti beberapa hal diatas untuk melancarkan pertemuan anda dengan calon mertua. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Cara Ampuh Untuk Merebut Hati Calon Mertua"

Post a Comment