Empat Tipe Pasangan yang Bikin Risih Para Jomblo

Menjomblo adalah salah satu pilihan yang dipilih oleh sebagian orang. ada juga yang mengatakan jomblo itu gak laku. Memang seorang jomlo identik dengan kata gak laku, tapi semua orang memiliki pikiran lain-lain dan memiliki prinsip berbeda. Ketika jomblo, ada saja hal yang membuat para jomblo merasa risih dengan pasangan yang berperilaku dan bertindak berlebihan.
 
Empat Tipe Pasangan yang Bikin Risih Para Jomblo


Mulai dari berbuat mesra di muka umum, dan bahkan saling memuji satu sama lain dengan suara yang lantang, tertawa dan makan bareng, Jelas bikin risih kan? Bukan merasa iri atau pun marah dengan hubungan mereka, tapi kelakuan mereka yang sedang dimabuk cinta itu lho yang bikin rish dan bahkan tidak mengenal tempat dimana mereka harus bermesraan. Well, semua sudah menjadi hak mereka untuk melakukan hal tersebut. Kita mah apa atuh, hehe.

Nah apa saja sih hal yang membuat para jomblo merasa risih melihat pasangan yang sedang dimabu cinta? Yuk simak empat tipe pasangan yang buat para jomblo risih, berikut ulasannya :

1. Pasangan 'Dunia Serasa Milik Berdua'
Jatuh cinta dan menjalin cinta adalah hak setiap orang, tetapi tidak harus memperlihatkan semua kepribadian hubungan mereka didepan umum. Bukan hanya berpegang tagan, terkadang samai berpelukan, bahkan saling meraba dan beradegan mesum yang tidak mereka sadari mereka akukan ditempat umum. Siapa yang gak risih coba? Pasti risih kan?

Memang setiap pasangan yang jatuh cinta “dunia serasa milik berdua” padahal belum halal tuh. Nah bagaimana menurut anda jika melihat pasangan yang seperti ini? Marah kah, langsung pergi atau anda biarkan saja? Ya, semoga yang jomblo bukan merasa iri dengan hubungan yang mereka jalin tapi melainkan perilaku dan tindakan yang senonoh yang mereka lakukan.

2. Pasangan ‘Maksa Terlihat Bahagia’
Pacaran tapi bahagianya kepaksa, aduh tipe pasangan yang seperti ini lah yang sering membuat para jomblo risih. Kan kelihatan yang mana yang bahagia beneran dan mana yang hanya dipaksa-paksa tuh bahagianya. Senyum dan pujian sih selalu nampak dari wajah mereka, tapi tatapan mata dan bahasa tubuhnya itulho yang mengatakan tidak ada ketulusan diantara mereka.
Kalau merasa belum pantes ngejalin hubungan mending gak usah jalin hubungan. Dari pada jalani hubungan terpaksa mending jomblo saja. Hehe, eits setiap orang memiliki hak masing-masing ya, kalau dia lebih memilih bahagia terpaksa ya, itu terserah mereka ladies.

3. Pasangan 'Bertengkar Lalu Baikan Tapi Bertengkar Lagi'
Pernah kan lihat pasangan yang bertengkar didepan umum lalu baikan lagi dan bertengkar lagi? Pasti rasanya risih kan. Mereka adu mulut dan saling ingin menang sendiri tanpa mempedulikan orang disekitar. Padahal ditempat umum tapi tidak ada sedikitpun rasa malu dan sadar bahwa tempat yang dijadikan  objek untuk bertengkar adalah dimuka umum. Kalau lihat pasangan tipe ini bawaannya merasah risih dan jengkel, bikin pusing.

4. Pasangan Sengaja Bikin Iri
Mereka sengaja menyinggung perasaan Anda sebagai jomblo. Seolah-olah hanya mereka yang paling bahagia karena sudah menemukan belahan jiwa. Nah lho bikin jengkel gak tuh? Seringkali teman dekat, maupun oranglain seringkali menyinggung para jomblo. Mereka sengaja bikin hal yang buat para jomblo merasa risih. Aduh padahal si jomblo masih bisa bahagia lho walaupun belum menemukan tambatan hati. Kenapa harus dibuat iri seperti itu? Ups.

Itulah empat tipe pasangan yang bikin risih para jomblo. Tidak semua jomblo merasa iri dengan hubungan yang dijalin oleh beberapa pasangan. Tapi tingkah laku merekalah yang membuat para jomblo risih dan tidak nyaman. Memang semua orang berhak melakukan apa saja terhadap pasangannya, tapi tidak dimuka umum.

Jadilah seseorang yang memiliki rasa malu terhadap orang lain agar kita selalu sadar bahwa apa yang kita lakukan membuat orang merasa tidak nyaman, risih, dan bahkan merasa jengkel. Buat para jomblo yang belum menemukan pasangan, silahkan buka hati agar anda bisa menemukan seseorang yang tulus mencintai anda. semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Empat Tipe Pasangan yang Bikin Risih Para Jomblo"

Post a Comment