Empat Karakter Pria Yang Tak Pantas Dipertahankan

loading...
Setiap pria pasti memiliki sifat yang berbeda, gaya berbeda dan karakter yang berbeda pula. Banyak dari sekian wanita yang tertipu dengan sikap manis pria yang seringkali membawanya dalam kesedihan. Ada juga wanita yang tertiu dengan sikap cuek pria, padahal dia mempunyai hati yang lembut dan selalu menghargai wanita.


Empat Karakter Pria Yang Tak Pantas Dipertahankan

Memang sulit untuk membedakan mana pria yang jahat dan mana pria yang baik. Jelas setiap wanita ingin memiliki pasangan yang mencintainya dengan tulus, bukan pria yang hanya berpura-pura mencintainya. Lalu bagaimana cara melihat pria tersebut, apakah dia pantas untuk dipertahankan atau pantas untuk ditinggalkan?

Nah dari pada penasaran, yuk simak empat karakter pria yang tak pantas anda pertahankan. Berikut ulasannya :

1.Hobinya Mengumbar Janji
Memiliki pasangan yang sering mengumbar janji terhadap kita, sama hal nya seperti kita menunggu sesuatu tapi tak kunjung datang. Setiap kali bertemu pasti ada saja kata janji yang ia lontarkan, tapi hasilny Nol. Pria yang seperti inilah yang tidak seharusnya kamu perjuangkan. Karena dia hanya akan memberikan janji bukan bukti kepada anda. Dia juga sering menyimpan kebohongan, dan dia akan bersikap manis kepada anda, padahal dia sedang berbohong.

Pria yang pantas diperjuangkan adalah pria yang jujur dan selalu berkata jujur kepadamu. Dia senantiasa akan selalu menjagamu dan selalu mengerti keinginanmu. Itulah yang disebut dnegan cinta sejati.

2. Egois, Maunya Menang Sendiri
Menjalin hubungan itu diperlukan kebahagiaan dan ketenangan. Harus mengerti satu sama lain dan mendukung satu sama lain. Bukan pasangan yang egois dan maunya hanya menang sendiri. Karakter pria yang egois tidak pantas diperjuangkanm karena dia tidak pernah menghargai pendapatmu dan tidak ingin disalahi.

Dia juga seakan tak menganggapmu sebagai pasangan jika anda tidak mau mendengarkan pendapat dan menuruti keinginannya. Pria seperti ini akan menambah dafar panjang sebagai orang yang selalu membuat luka hatimu. Mending sudahi saja hubungan kamu dan dia, hanya membuat luka dan kecewa.

3. Selalu Bergantung Pada Orang Lain
Pria yang hidupnya selalu bergantung pada orang lain hanya akan membuat anda merasa susah. Pasalnya dia tidak ada kemauan untuk merubah hidupnya, selalu oranglain yang disuruh untuk mengerjakan tugasnya. Dia tidak ingin terlibat dalam urusan secara langsung, kalau sudah seperti itu, ya bagaimana mungkin dia mau membahagiakan anda.

Hidupnya saja selalu bikin susah oranglain apalagi hidup anda nantinya jika sudah membangun rumah tangga bersamanya, pasti akan lebih susah. Kalau anda menemukan karakter ini pada pasangan anda maka sudahi saja hubungan anda karena tidak baik untuk masa depan anda.

4. Pandangannya Selalu Negatif Dan Berburuk Sangka
Karakter pria yang selalu memandang negatif orang lain adalah karakter yang sangan buruk. Dia juga selalu berburuk sangka dengan orang lain dan selalu menganggap masalah-masalah yang ada itu adalah hal yang sial untuk dirinya. Pria ini juga akan selalu marah jika anda dekat dengan pria lain, dan dia selalu memandang negatif tanpa ada pandangan positif.
Pria ini juga akan selalu membuat hidupmu terasa terkekang, dan dia seringkali menjadikan masalah kecil menjadi besar. sebisa mungkin hindari pasangan seperti ini, dia tidak pantas anda perjuangkan.

Itulah empat karakter pria yang tak pantas diperjuangkan. Jadilah wanita cerdas yang memilih pria yang mencintai kamu apa adanya tanpa harus saling menyakiti. Memang menjalin hubungan tidak selalu mulus, tapi setidaknya empat karakter diatas tidak pernah ada pada pria anda. jika anda menemukan karakter pria seperti ini, sebaiknya anda sudahi hubungan anda karena percuma hanya membuat anda kecewa dan sakit hati. Semoga bermanfaat,
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Empat Karakter Pria Yang Tak Pantas Dipertahankan"

Post a Comment