Cerahkan Ketiak Dan Paha Hitam Dengan Ramuan Sakti Ini

Warna kulit tertentu yang hitam, seperti diketiak dan paha membuat kamu risih dan tidak percaya diri untuk memakai baju lengan terbuka dan celana pendek. Hal ini disebabkan oleh beragam hal, mulai dari penggunaan produk kecantikan sampai kebahan-bahan yang bisa merusak kulit atau yang mengandung bahan-bahan kimia.

Cerahkan Ketiak Dan Paha Hitam Dengan Ramuan Sakti Ini


Masalah seperti ini sangat banyak dihadapi oleh wanita. Mereka tidak pernah berpikir jernih untuk mengubah kulit hitam menjadi cerah dengan bahan-bahan ampuh tapi aman. Biasanya mereka selalu menggunakan jalan pintas seperti memakai pemutih kulit yang ternyata hanya bisa membuat kulit mereka menjadi rusak.

Nah untuk hal ini tidak perlu ambil pusing girl, ada ramuan ampuh yang bisa bikin ketiak dan paha kamu menjadi cerah dan merona kembali. Cara ini alami dan sangat aman anda gunakan, anda bisa membuat sendiri dirumah dan bahannya pun mudah didapat. Yuk simak cara cerahkan ketiak dan paha hitam dengan ramuan sakti ini. Berikut ulasannya :

Tidak perlu banyak bahan yang anda gunakan, cukup siapkan:

1. buah mentimun

2. bubuk kunyit

3. baking soda

4. air perasan jeruk lemon

Setelah bahan disiapkan anda juga tidak perlu sulit untuk membuat ramuan sakti ini. Caranya sangat mudah.
1. Kupas mentimun lalu hancurkan dengan blender, jangan lupa untuk tambahkan air perasan jeruk lemon tadi dan satu sdt baking soda, kemudian campurkan hingga bahan menjadi rata.

2. Setelah merata anda bisa memasukan bahan yang sudah tercampur rata tadi kedalam mangkuk dan kemudian campurkan lagi dengan setengah sdt bubuk kunyit. Kemudian aduk rata lagi sampai mengental.

3. Setelah semua bahan sudah tercampur langsung aplikasikan kearea kulit yang mengitam, pijat manja dibagian tersebut dnegan gerakan memutar perlahan.

4. setelah semua sudah siap dioles bahan tersebut, maka biarkan selama 30 menit

5. setelah itu bilas menggunakan air hangat, rasakan sensasinya

Anda bisa menggunakan ramuan sakti ini minimal tiga kali dalam seminggu. Pemakaian rutin akan memberikan hasil yang sempurna untuk kulit cerah dan cantik anda. Jadi harus konsisten dan sabar ya girl jika ingin ketiak dan paha menjadi cerah.

Gunakan ramuan ini setiap hari atau minimal 3 kali seminggu. Hasilnya baru bisa kamu peroleh setelah melakukan perawatan rutin. Jadi kamu perlu konsisten dan sabar, ya Ladies. Selain itu anda juga bisa menggunakan ramuan ini untuk wajah. Pemakaian maksimal 4 atau 5 kali dalam seminggu akan memberikan hasil yang menganggumkan untuk kulit wajah anda.

Nah mudah kan girl untuk mencerahkan area kulit tertentu? Jadi anda tidak perlu merasa tidak PD lagi, anda bisa gunakan ramuan sakti ini kapan saja dan dimanapun anda berada. Selain ampuh, ramuan ini snagat aman untuk kulit anda. Jadi tidak perlu yang mengandung bahan-bahan kimia lagi ya ladies. Cara alami adalah cara terbaik untuk cantikan kulit anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cerahkan Ketiak Dan Paha Hitam Dengan Ramuan Sakti Ini"

Post a Comment