Lima Hal Yang Sering Disembunyikan Wanita Dari Anda

Sifat wanita itu bermacam-macam, ada yang terbuka dan ada yang tertutup. Ketika wanita yang memiliki sifat yang tertutup mereka akan menyembunyikan hal-hal yang tidak akan pernah anda ketahui. sebab itulah mereka seringkali berkata bohong untuk menutupi semua hal yang pernah terjadi akan dirinya.

Lima Hal Yang Sering Disembunyikan Wanita Dari Anda


Semua itu dilakukan bukan berarti tidak cinta atau sayang tetapi terkadang wanita terpaksa melakukannya demi menjaga hubungan cinta suci nya  bersama anda. Pria harus pandai memahami sikap wanitanya sebab wanita tidak akan pernah meminta secara langsung keinginan mereka. Nah daripada anda bingung, yuk langsung saja simak lima hal yang sering dsembunyikan wanita dari anda. Berikut ulasannya :

1. Hubungan di masa lalu
Hal yang seringkali disembunyikan wanita dari anda adalah tentang hubungan dimasa lalu nya. sebab wanita itu tidak mau membuat anda merasa ilfil dengannya dengan semua kenangan masa lalunya. Wanita akan berusaha sebisa mungkin untuk menyembunyikan sesuatu hal yang negatif yang pernah dilakukan dengan mantannya.

Hal ini bukan karena si wanita tak mencintai anda tetapi dia takut jika anda menghakiminya dengan cerita masalalunya. Sebab itulah wanita selalu bungkam dengan apa yang yang terjadi dimasa lalunya kepada anda.

2. Menceritakan segalanya pada teman
Wanita seringkali menceritakan tentang asmara anda dengan temannya. Dan dia akan menceritakan semua kisah asmara dan menceritakan hal pribadi tentang anda dan dia kepada sahabat terdekatnya. sehingga temannya akan lebih tau semua yang terjadi antara anda dan dia. 

3. Tidak suka dibandingkan dengan saudara
Waita sangat tidak menyukai jika dibanding-bandingkan. Sehingga dia tidak akan menyukai jika anda selalu memuji saudaranya didepan dia. Tetapi semua kemarahannya tidak akan pernah dikatakannya kepada anda, hanya saja Perlu diketahui bahwa wanita memiliki sikap kompetitif yang sangat tinggi, tak terkecuali dengan saudaranya. Jadi anda harus peka dengan sikap wanita anda agar tidak terjadi salah paham dan tidak membuat nya marah. 

4. Berapa pria yang sudah dia pacari
Wanita sangat bisa menyimpan rahasia, sebab itulah mereka tidak akan pernah mengatakan beberapa pria yang sudah dia pacari sebelum anda. Hal ini karena wanita sellau ingin terlihat lugu didepan anda. mereka akan sulit untuk mengatakan siapa saja laki-laki yang pernah mengisi hatinya sebelum anda.

5. Pria idaman lain
Jika wanita menganggumi pria lain, maka dia tidak pernah menceritakan hal tersebut kepada anda. memiliki pria idaman bukan berarti wanita mempunyai niat untuk menyelingkuhi anda. akan tetapi mereka hanya tidak ingin menceritakan semua hal pribadinya terhadap anda agar anda tidak merasa cemburu. Wanita paling bisa membuat menutupi hal itu.

Itulah lima hal yang sering disembuyikan wanita dari anda. Jadi anda harus memahami segala keinginan dari wanita sebab wanita tidak akan secara langsung memberitahu anda tentang keinginannya. Jadi dibutuhkan pemahaman dari anda agar membuat wanita lebih terbuka lagi dengan anda. semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Hal Yang Sering Disembunyikan Wanita Dari Anda"

Post a Comment