Tujuh Alasan Pria Malas Diajak Belanja Oleh Pasangannya

loading...
Wanita terlahir sebagai makhluk yang feminim, sebab itulah wanita seringkali menghabiskan waktunya untuk berbelanja. Namun berbeda denga pria, pria tidak begitu menyukai untuk berbelanja. Bukan berarti mereka tidak pernah belanja, tapi mereka hanya akan berbelanja hal yang mereka butuhkan saja.

Tujuh Alasan Pria Malas Diajak Belanja Oleh Pasangannya


Berbeda dengan wanita, mereka akan memilah-milih apa saja yang akan dibeli. Mulai dari harga dan bentuk. Wanita tidak pernah memikirkan manfaatnya, yang penting dia puas dalam berbelanja. Sebab itulah pria tidak mau diajak belanja oleh wanita karena malas terlibat dalam hal menunggu. Ya, bagi pria mengikuti wanita berbelanja itu adalah hal yang menjengkelkan.Bukan hanya malas menunggu, tapi ada beberapa alasan mengapa pria tidak mau diajak belanja oleh wanita. yuk simak tujuh alasan berikut :

1. Pria belanja barang yang spesifik
Pria tahu jika mereka hanya akan berbelanja apabila mereka membutuhkan barang tersebut. mereka tidak suka berkeliling-liling membeli barang yang tak pasti. Mereka selalu membeli satu barang yang diinginkan lalu pulang kerumah. Bagi pria, berbelanja kesana-sini adalah hal yang membosankan. Tidak seperti wanita yang suka sekali menbanding-bandingkan barang. Sebab itulah mengapa pria tidak mau diajak berbelanja dengan wanita.

2. Buang-buang waktu
Bagi pria, mengikuti wanita berbelanja itu hanya membuang-buang waktu saja. Ya, seperti yang kita ketahui bahwa wanita adalah seperti ratu fashion, mereka akan banyak meluangkan waktunya untuk memilih barang ini dan itu. sebab itulah pria memilih menghindar jika diajak belanja oleh wanita karena wanita itu rempong. Begitulah kata moderen yang ditujukan kepada wanita.hehe

3. Butuh biaya
Pria akan memanjakan wanita dengan berbelanja apabila yang dibelanjakannya itu bermanfaat dan sangat penting. Tapi wanita tidak pernah memikirkan itu, yang penting dia senang dan puas dalam belanja. Pria tidak menyukai hal yang seperti itu, karena menurutnya berbelanja dengan wanita sama saja menghabiskan banyak biaya.

4. Malas
Wanita sangat hobi berbelanja diwaktu libur, sebba mereka akan banyak menghabiskan waktu untuk memilih barang yang akan mereka beli. Namun sayangnya pria tidak ingin menghabiskan liburan dengan hal yang seperti itu. pria lebih memilih untuk menontonn pertandingan bola atau bermain futsal ketimbang mengikuti wanita berbelanja. Karena pria malas berurusan dengan yang namany belanja. Baginya, itu adalah hal yang menjengkelkan.

5. Belanja online
Pria selalu berpikir, mengapa wanita itu hobi sekali berjalan kesana-sini untuk membeli barang yang mereka inginkan? Padahal sudah banyak toko online yang bisa dihubungi untuk membeli barang. Bagi wanita semua itu tidak bisa membuat mereka puas, sebab jika mereka berkeliling ketoko-toko secara nyata untuk memilih langsung barang yang mereka inginkan maka akan lebih puas dan senang.

6. Brand tertentu
Pria tidak mengutamakan kualitas, yang terpenting mereka nyaman memakai barang tersebut. tak peduli barang mahal ataupun murah.  Berbeda dengan wanita mereka akan memilih barang-barabg bermerek dan mewah. Mereka tak mernghiraukan bagusnya yang penting terlihat keren. Ya begitulah wanita, sebab itulah pria tidak mau diajak wanita berbelanja.

7. Mencoba pakaian berkali-kali
Wanita akan berbelanja dengan memasuki toko satu ketoko lain. Dan distu mereka akan mencoba memakiak pakaian berkali-kali. Hal inilah yang membuat pria bosan dan benci, karena pria tidak ingin menunggu dan mebuang waktu dengan mencoba pakaian berkali-kali. Pria itu memiliki sifat yang simple, sebab itulah mereka selalu suka yang praktis. Yang terpenting nyaman dipakai oelh mereka.

Itulah tujuh alasan pria tidak mau diajak berbelanja dengan wanita. wanita itu sangat menyukai hal yang rumit daripada pria. Sebab itulah pria sangat malas jika dia harus menemani ibu,saudara atau pasangan mereka dalam memilah-milih barang.  Nah, ladies sudah tahukan alasan mengapa pasangan anda sulit diajak menemani anda berbelanja? Semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tujuh Alasan Pria Malas Diajak Belanja Oleh Pasangannya"

Post a Comment