Cara Mencegah Penuaan Dini Pada Remaja Zaman Sekarang

loading...
Siapa sih yang mau terlihat tua ketika usia masih muda? Jelas saja tidak ada yang mau. Penuaan dini pada usia muda sangat mengganggu sekali. Pasalnya di usia muda seharus nya kita masih merasakan kulit yang kencang dan elastis, namun diusia 19 tahun penuaan dini sudah mulai terlihat dari kulit wajah kita. Jelas hal ini akan sangat mengganggu penampilan dan membuat kepercayaan diri menjadi  hilang. 

cara mencegah penuaan dini pada remaja


Tidak hanya berpengaruh pada kecantikkan anda, tetapi penuaan dini juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh anda. Seperti halnya, susah tidur,sakit bagian persendian dan jika terus dibiarkan maka penuaan dini ini bisa mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Apa sih penyebab penuaan dini diumur 19 tahun ini ?

Penyebabnya adalah kekurangan vitamin C, jadi jika anda tidak ingin terlihat lebih tua diusia muda maka konsumsilah buah dan sayur yang dapat memberikan nutrisi pada kulit anda. Bagi anda yang tidak mengetahui tanda-tanda dari penuaan dini diumur 19 tahun, berikut tanda-tandanya.

1. Biasanya seseorang yang mengalami penuaan dini akan timbul bintik-bintik hitam dibagian kulit wajah dan kulit lainnya
2. Kemudian kulit akan kehilangan elastisitasnya
3. Kulit akan terasa kering, tidak lembab
4. Gusi terasa mengeyut dan mulai terasa sakit dibagian persendian

Itulah tanda-tanda yang harus anda waspadai, jangan terlalu meremehkan hal ini karena akan berdampak buruk bagi kecantikkan anda dan kesehatan anda. cobalah untuk mencari alternatif untuk mengobati penuaan dini pada anda karena tidak seharusnya diusia anda yang masih mudah anda mengalami hal tersebut.

Jangan memilih obat-obatan, karena belum tentu dapat menyembuhkan anda. Lebih baik pakai cara alami saja untuk mengobatinya. Bagaimana cara mengobati dengan bahan alami? Nah dari pada penasaran, yuk simak cara-cara menagatasi penuaan dini diusia 19 tahun. Berikut ulasannya :

1. Susu dan madu
Campurkan kedua bahan, lalu aplikasikan pada wajah anda. Pijat lembut keseluruh wajah anda, lalu bilas menggunakan air hangat. Cara ini dapat membantu mengembalikan wajah anda menjadi cerah dan lebih segar kembali. Hal ini bisa teratasi karena kandungan lactid acid yang ada didalam susu dapat membuat wajah menjadi cerah merona seperti sediakala sebelum anda mengalami penuaan dini. Sedangkan madu dapat membuat wajah anda menjadi lebab sehingga tidak akan terlihat kering lagi.Lakukan hal ini 2X dalam sehari.

2. Lemon
Tahukah anda bahwa bintik hitam bisa disembuhkan dengan buah lemon? Nah bagi anda yang mengalami penuaan dini diumur 19 tahun cobalah untuk menggunakan lemon untuk aternatifnya. Caranya ambil air lemon, kemudian oleskan kewajah anda dan bilas menggunakan air hangat. Hal ini karena lemon mempunyai kandungan citric acid sehingga bintik hitam menjadi tersamarkan. Namun jika bintik hitam yang anda alami sudah terlalu parah maka cobalah untuk konsultasi pada dokter tentang masalah anda. Usahakan untuk mengonsumsi makanan yang sehat yang bisa membuat kulit anda menjadi lembab. 

Nah itulah cara mencagah penuaan dini pada remaja. Jadi waspadalah dengan masalah kecantikkan dan kesehatan anda. Jika anda sedang mengalaminya, maka cobalah mengikuti cara diatas agar wajah anda lebih segar dan cantik kembali kemudian bintik hitam pada wajah anda bisa hilang. semoga bermanfaat.



loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Cara Mencegah Penuaan Dini Pada Remaja Zaman Sekarang"

Post a Comment