Lima Tanda Bahwa Dialah Soulmate Anda Yang Sesunggahnya

“Menjalani hubungan itu sangat mudah, tapi untuk mempertahankannya itu yang susah” ya, begitulah kira-kira kat yang sering diungkapkan oleh banyak pasangan. Jatuh cinta memang berjuta rasa nya, tapi didalam cinta pasti ada suka dan duka. Tidak selamanya didalam percintaan itu selalu bahagia, adakalanya seseorang merasakan duka dari hubungan tersebut.

Lima Tanda Bahwa Dialah Soulmate Anda Yang Sesunggahnya


Bahkan ada juga yang sudah menikah ternyata tidak berjodoh, hal ini diakibatkan karena tak sepaham dan sehati dalam menjalin biduk rumah tangga dengan anda. Sebab itulah sebelum menikah agar tidak terjadi penyesalan dan perpisahan nantinya anda disarankan untuk mencari pasangan yang benar-benar mengerti dan memahami sikap anda.

Inilah lima tanda yang harus diketahui bahwa dialah soulmate anda yang sesungguhnya. Berikut paparannya :

1. Terkoneksi
Inilah tanda yang paling utama untuk anda ladies, pasalnya ketika anda sedang memikirkannya maka dia juga akan selalu mengingat anda. Jaringan ini tidak akan pernah terputus selagi dia merasa nyaman dengan anda. Ikatan batin antara anda dan dia begitu kuat, bahkan walaupun kalian hanya membisu tetapi mereka tetap nyaman didekat anda. Dia akan banyak tau semua hal tentang anda dan begitu pula dengan anda. Maka tanda inilah yang harus anda ketahui bahwa dia adalah soulmate anda yang sesungguhnya.

2. ketidaksengajaan
jika anda dan dia seringkali menemukan hal yang ketidaksengajaan tentang hobi ataupun selera maka ketahuilah bahwa dia adalah soulmate anda yang sesungguhnya. Pasalnya hal ketidaksengajaan ini dapat berupa sama-sama mempunyai hobi musik atau anda bisa melakukan hal ini dan dia bisa melakukan hal itu dan berbagai macam kesamaan atau hal yang tidak disengaja yang tak terduga. Hal ini akan sangat menyenangkan dan membuat anda merasa nyaman satu sama lain. Inilah tanda, bahwa dia soulmate sesungguhnya untuk anda.

3. Kecocokan
Dengan berbagai hal yang tidak disengaja antara anda dan dia, hal ini akan menghantarkan anda pada kecocokkan. Jika sudah seperti itu anda tidak perlu berpikir panjang lagi bahwa dialah soulmate anda yang sesungguhnya. Sebab didalam hubungan itu diperlukan kecocokan satu sam lain. Selain kecocokan dalam hal, kecocokan dalam visi dan misi juga harus sama. Kalau sudah seperti itu anda tidak perlu rau lagi bahwa dialah yang terbaik buat anda.

4. Teman dalam cinta
Tanda yang lainnya bisa anda lihat dari cara pasangan memperlakukan anda. Seorang pasangan yang baik dia bukan menjadi seseorang yang memberi cinta saja, tapi mereka yang selalu mendukung anda dalam hal apapun, mulai dari hal pendidikan dan selalu mensuport ketika anda menghadapi masalah. Inilah yang disebut dengan teman dalam cinta, jadi jika anda menemukan pasangan yang seperti ini maka dia adalah soulmate yang sesungguhnya untuk anda.

5. Jujur dan tulus
Seorang pria yang jujur dan tulus dalam apapun kepada anda adalah pria yang pantas untuk menjadi soulmate anda. Tidak da keraguan dan ketertutupn antara anda dia, selalu terbuka satu sama lain adalah hal yang meyakinkan anda bahwa dia pria yang sesungguhnya diciptakan untuk anda. Jujur dan tulus adalah salah satu landasan yang harus dibangun didalam sebuah hubungan.

Itulah lima tanda yang harus anda ketahui tentang soulmate anda yang sesungguhnya. Karena disetiap hubungan itu harus benar-benar dibangun dengan kejujuran dan kasih sayang yang saling mendukung satu sama lain. Yang menikah saja bisa berpisah apalagi yang masih pacaran? Maka dari itu waspadai sikap dan sifat pasangan anda agar anda yakin bahwa dialah soulmate anda yang sesungguhnya. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Tanda Bahwa Dialah Soulmate Anda Yang Sesunggahnya"

Post a Comment