5 Cara Alami Untuk Hilangkan Tahi Lalat

loading...
Tahi lalat yang tumbuh dikulit manusia diakibatkan oleh pigmentasi. Tahi lalat ini bisa saja tumbuh sejak lahir dan biasanya tahi lalat akan terus tumbuh hingga dia bewarna gelap dan ada juga yang mempunyai tahi lalat tapi tidak membesar. Tahi lalat yang membesar dan bewarna gelap biasanya diakibatkan oeh paparan sinar matahari dan bisa jadi tumbuh karena perubahan hormonal.

5 Cara Alami Untuk Hilangkan Tahi Lalat


Hal ini terkadang sangat mengganggu dan membuat seseorang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Untuk meghilangkan tahi lalat ini biasanya dokter menyarankan dengan cara menggunakan metode laser. Aduh, kalau memakai metode laser pasti tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan?

Nah dari pada anda bingung mencari cara menghilangkan tahi lalat yang tumbuh dikulit anda. Ada baiknya simak 5 cara alami ini untuk menghilangkan tahi lalat anda. Yuk langsung saja kita simak :

1. Bawang Putih
Coba menggunakan bawang putih untuk menghilangkan tahi lalat dikulit anda sebab enzim alami yang ada di dalam bawang putih dapat membantu meleburkan pigmen pada tahi lalat yang terbentuk. Caranya potong bawang putih, lalu oleskan potongan bawang putih tadi ke tahi lalat anda. Biarkan olesan bawang putih tadi semalaman ditahi lalat anda, lakukan selama lima hari berturut-turut agar tahi lalat hilang dan tidak kembali lagi.

2. Yodium
Cara alami berikutnya anda dapat menggunakan yodium untuk mengatasi tahi lalat anda. Dengan menggunakan yodium ampuh menghilangkan tahi lalat yang tumbuh dan besar diulit anda. Yodium ini sangat aman terutama untuk kulit sensitif, jadi anda tidak perlu takut untuk menggunakannya.

3. Minyak Jarak
Minyak jarak adalah bahan alami yang sangat aman untuk anda gunakan. Selain itu minyak jarak ini bisa menghilangkan tahi llat anda, dengan cara campurkan minyak jarak dengan baking soda, aduk samapi dia berubah menjadi pasta. Lalu oleskan pasta tersebut ke tahi lalat anda, hasilnya anda bisa lihat sendiri untuk beberapa hari kedepan. Bukan hanya menghilngkan tahi lalat, tetapi minyak jarak juga dapat menghilangkan kutil pada kulit anda.

4. Bawang Merah
Zat asam yang terkandung dalam air bawang merah juga membantu mencerahkan pigmen. Cara nya tumbuh bwang merah lalu ambil airnya kemudian oleskan pada tahi lalat anda. Hal ini ampuh menghilangkan tahi lalat anda.

5. Lidah Buaya
Cara ini sangat mudah. Belah lidah buaya kemudian ambil gel nya dan oleskan pada kulit yang ditumbihi tahi lalat. Penggunaan lidah buaya secara reguler ini akan membantu mengurangi pigmentasi dan menghilangkan tahi lalat.

Itulah 5 cara alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan tahi lalat girl. So, tidak perlu mengeuarkan biaya mahal. Cukup pakai yang alami saja untuk kecantikkan anda, sebab memakai bahan yang menggandung kimia untuk kecantikkan akan berdampak buruk pada kulit dan kesehatan anda. Selamat mencoba.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Cara Alami Untuk Hilangkan Tahi Lalat"

Post a Comment