Lima Alasan Mengapa Pria Susah Diajak Komitmen

loading...
Sifat wanita sangat peka, dan biasanya wanita lebih bisa berkomitmen ketimbang laki-laki. Laki-laki memang susah dalam hal komitmen, inilah yang kadang membuat wanita merasa kesal dengan sikapnya. Ada yang menjalin hubungan tapi tak juga kunjung dilamar dan ada juga yang selalu diperhatiin tapi hubungannya hanya sampai situ-situ saja.

Lima Alasan Mengapa Pria Susah Diajak Komitmen


Hal inilah yang membuat wanita bertanya-tanya, sebab wanita adalah tipe orang yang butuh akan kepastian. Mengapa lelaki susah sekali ketika ingin diajak berkomitmen? Mau tahu jawabannya? Yuk simak lima alasan pria susah diajak komitmen. Berikut paparannya :

1. Takut kehilangan kebebasan
Pria tak ingin cepat-cepat berkomitmen karena merek takut akan kehilangan kebebasan mereka. Laki-laki memiliki sifat bebas, mereka selalu ingin melakukan apa yang mereka suka dan tidak ingin dilarang. Sebab itulah mereka tidak ingin terburu-buru memberi kepastian kepada wanitanya karena dia masih ingin bersenang-senang dan berkumpul ria dengan sahabatnya.
Pasalnya jika seorang lelaki sudah komitmen kepada wanitanya maka mereka akan merasa terbebani dengan tingkah laku wanitanya. Selain itu mereka tidak bisa seperti masa-masa sebelum komitmen terjadi. Jadi mereka lebih memilih nanti saja untuk berkomitmen.

2. Menganggap perempuan merepotkan
Laki-laki adalah orang yang tak ingin ambil pusing. Apalagi jika dipusingkan dengan urusan wanita, sebab itulah laki-laki sangat susah untuk berkomitmen, mereka merasa bahwa wanita itu hanya bisa merepotkan saja. Pasalnya wanita mempunyai sifat yang cerewet, bawel, posesif, cemburu, dan kadang suka ngatur. Maka dari itu lelaki susah diajak komitmen sebelum dia siap.

3. Karena hubungan itu rumit
Terkadang lelaki lebih memilih hanya memberikan perhatian saja ketimbang menjadikan seorang wanita menjadi pacarnya. Sebab lelaki mengira bahwa menjalin hubungan itu sangat rumit dan hanya membuat mereka terbebani saja. Tapi ada juga lelaki yang memutuskan untuk berpacaran tapi belum siap untuk memperkenalkan kepada keluarga nya. Sebab lelaki belum siap untuk menghadapi kerumitan yang akan dihadapi.

4. Merasa tidak siap
Namanya juga lelaki, mereka akan menghabiskan masa muda mereka dengan senang-senang dan bebas melakukan apa saja. Sebab itulah mereka selalu merasa belum siap jika harus berkomitmen dengan pasangannya. 

5. Belum ingin setia
Alasan ini adalah alasan yang menyakitkan. Pasalnya lelaki sangat susah untuk komitmen, sebab mereka belum ada niat untuk setia. Dan kemungkin mereka banyak cadangan selingkuhan atau mereka akan mencari pasangan lainnya yang bisa membuat mereka siap untuk berkomitmen.

Itulah 5 alasan mengapa pria sangat susah untuk komitmen. Nah sudah tahukan mengapa pria seringkali PHP in anda? itulah alasan-alasan mereka. jadi bagi wanita yang ingin laki-lakinya komitmen, carilah pria yang sudah siap menerima anda dengan suka duka. Atau jika anda masih mencintai laki-laki yang belum siap berkomitmen untuk anda,maka bersabarlah sampai dia siap, hehe. Smega bermanfaat.


loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Alasan Mengapa Pria Susah Diajak Komitmen"

Post a Comment