4 Tanda Pria Yang Tak Serius Mencintai Anda

Didalam menjalin hubungan jelas saja setiap wanita ingin kejelasan yang pasti dari seorang pria. Sebab itulah wanita harus benar-benar mengetahui apakah pria yang sedang bersamanya, benar mencintainya atau hanya berpura-pura saja. Tak dipungkiri bahwa setiap wanita memiliki perasaan yang sangat peka, maka dari itu wanita akan merasa sangat tersakiti apabila mengetahui si pria tak serius dengannya.

4 Tanda Pria Yang Tak Serius Mencintai Anda


Untuk mengetahui pria serius mencintai anda atau tidak, jelas saja anda harus cerdas dan smart dalam hal ini. Anda bisa mewaspadai pria semacam ini dengan tanda-tanda dibawah ini, yuk langsung saja kita simak 4 tanda pria yang tak serius mencintai anda :

1. Tidak ingin berkomitmen
Pria yang serius mencintai anda, biasanya mudah untuk diajak berkomitmen, terbalik dengan pria yang tidak tidak serius mencintai anda maka mereka akan susah untuk diajak berkomitmen denga alasan masih ragu,belum siap, atau sebagainya. Nah, anda harus waspada dengan tanda ini jika si pria menolak diajak berkomitmen maka percayalah pria ini tidak serius mencintai anda. berarti mereka masih mempunyai wanita lain atau masih ingin bebas.

2. Membiarkan anda membayar ini itu
Tanda-tanda bahwa pria tak serius mencintai anda membiarkan anda membayar ini itu dengan sendirinya saat kencan. Tidak ada usaha dari pria untuk membayar semua itu, pria seperti inilah yang hanya memberikan harapan kosong kepada anda tanpa serius mencintai anda. anda tidak sadar bahwa anda telah dimanfaatkan olehnya karena cinta anda yang begitu besar kepadanya.

3. Sering ingkar janji
Pria yang hanya menjanjikan sesuatu kepada anda tapi tanpa menepatinya maka inilah adalah tanda-tanda bahwa si pria tidak serius dengan anda. dari banyak janji yang pernah diungkapkan pria hanya terlaksana dua kali saja. Dan masih banyak janji-janji lain yang sering diungkapkan diakepada anda tapi tidak pernah ditepati. Nah kalau sudah seperti itu berarti dia hanya memberi harapan palsu kepada anda dan dia tidak berniat untuk serius dengan anda.

4. Pelupa
Pria yang selalu melupakan peristiwa penting antara anda dan dia adalah pria yang tidak ingin serius dengan anda. pasalnya mereka tidak ingin mengingat hal yang pernah terjadi antara anda dan dia. Dia akan berpura-pura tidak mendengar dan mengabaikan perkataan anda. 

Itulah 4 tanda pria yang tak serius mencintai anda. waspadai dari segala sikap pria terhadap anda jika tidak ingin ditipu oleh cinta. Dan seharusnya anda harus mencari pria yang lebih baik, mencintai anda sepenuh hati dan siap untuk berkomitmen dengan anda.  semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "4 Tanda Pria Yang Tak Serius Mencintai Anda"

Post a Comment