Cara Mudah Deteksi Kesehatan Lewat Letak Jerawat

Jerawat adalah sesuatu hal yang sangat menganggu penampilan dan membuat seseorang seperti mengalami mimpi buruk yang tak pernah usai. Banyak pemicu tumbuhnya jerawat diantaranya karena banyak pikiran atau salah mengonsumsi makanan. Tempat langganan yang sering diserbu oleh jerawat adalah bagian wajah, mereka bisa tubuh dimana saja yang mereka mau.

Deteksi kesehatan lewat jerawat
Dihidung, dagu, dahi, pipi dan bibir biasanya tempat yang sering ditumbuhi jerawat, tentu saja hal ini sangat menyebalkan. Pasalnya jerawat membuat seseorang malu untuk bepergian karena jerawat sangat mengganggu penampilan. Namun tahukah anda jerawat yang tumbuh diwajah, kemungkin memberikan isyarat kepada anda bahwa ada penyakit masalah pada kesehatan anda.

Tidak percaya? berikut letak posisi jerawat di wajah anda yang mengungkapkan bahwa anda sedang mengalami masalah pada kesehatan. :

1. Jerawat pada dagu
Apakah anda sedang mengalami tumbuh jerawat didagu? Itu tanda-tanda bahwa anda sedang mengalami masalah pada kesehatan anda. Jerawat didagu berarti mengisyaratkan anda bahwa anda sedang dilanda stres yang tinggi. Sebab itulah jerawat tumbuh didagu anda, untuk mengindari ini hentikan pikiran yang tidak menyenangkan dari hati anda karena akan berdampak buruk pada wajah anda.

2. Jerawat pada hidung
Masalah kesehatan lainnya bisa anda ketahui dari tumbuhnya jerawat pada hidung anda. Hal ini disebabkan oleh pola makan yang buruk, perut kembung dan sirkulasi yang buruk serta ketidaklancaran pencernaan anda. Jika anda mengalami masalah kesehatan seperti itu maka tidak heran bahwa jerawat akan tumbuh dihidung anda.

3. Jerawat pada bibir
Tentu jerawat dibagian bibir ini akan sangat menjengkelkan bukan? Nah jerawat dibagian ini akan memberitahu bahwa anda sedang mengalami ketidakseimbangan hormon. Maka itulah jerawat akan tumbuh dibibir anda.

4. Jerawat pada dahi
Ketika Anda memiliki jerawat di dahi, itu berarti bahwa Anda telah mengonsumsi makanan olahan dalam jumlah yang tinggi. Ini juga dapat berarti Anda tidak mendapatkan tidur yang baik dan cukup. Perhatikan kesehatan anda sebelum jerawat yang akan mengisyaratkannya kepada anda. Tentu anda tidak ingin memiliki wajah yang jelek bukan akibat jerawat.

5. Jerawat pada pipi (kanan)
Hentikan makanan olahan karena itu tidak akan baik untuk kesehatan anda, akibat banyaknya anda mengonsumsi makanan tersebut maka jangan salahkan jika jerawat tumbuh dipipi kanan anda. Karena masalah kesehatan juga menjadi pemicu tumbuhnya jerawat. Tumbuhnya jerawat di pipi juga dapat berarti Anda memiliki masalah dengan paru-paru.

6. Jerawat pada pipi (kiri)
Stres dan alergi adalah alasan utama untuk munculnya jerawat di sisi kiri pipi Anda. Makanan atau udara seperti apa yang tidak cocok untuk anda, maka cobalah untuk memperhatikan keshatan anda sendiri karena hal tersebut bisa membuat jerawat anda berkembangbiak.

Nah bagi anda yang belum mengetahui makna dari tumbuhnya jerawat sekarang sudah tahukan? Menjaga pola makan itu sangat penting sekali dan hindari pikiran yang mengganggu yang bisa membuat anda menjadi stres agar kesehatan anda tidak terganggu dan wajah andapun bersih bebas jerawat. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cara Mudah Deteksi Kesehatan Lewat Letak Jerawat"

Post a Comment