5 Ide Unik Untuk Seserahan Ketika Melamar Kekasih

Setiap pasangan yang ingin menikah biasanya mereka akan melewati proses lamaran. Nah dalam proses lamaran tersebut biasanya akan ada seserahan berupa pakaian, tas, sepatu dan barang berharga lainnya yang akan diberikan oleh calon pria kepada wanita nya. Ya, seperti itulah tradisi yang sering dilakukan oleh setiap orang jika ingin menikah.

Namun ada seserahan yang istimewa atau sangat unik untuk anda ladies, yang jarang sekali para pria memberikan di moment lamaran. Mau tahu ide seserahan yang spesial itu? Berikut daftar seserahan yang unik yang bisa anda minta dari pasangan anda :

lamaran unik


1. Alat Musik
Tidak ada salah nya jika anda meminta seserahan alat musik pada saat lamaran, justru malah unik dan istimewa. Apalagi jika anda adalah seorang pencinta musik, jadi sangat cocok sekali dengan permintaan anda. kalau bisa minta seserahan alat musik yang sudah lengkap dengan berbagai atribut nya msalnya,  strap gitar, efek gitar, stik drum atau microphone. Unik bukan?

2. Alat Mandi
Anda bisa menambahkan alat mandi pada daftar seserahan anda kali ini, karena alat mandi sangat berguna untuk melengkapi rumah baru anda. jika perlu jangan lupa minta juga wadah sabun cantik yang bisa anda tata dikamar mandi baru anda nanti nya. seperti nya menarik apabila dikemas menjadi satu set seserahan diacara lamaran.

3. Buku dan CD
Buku dan CD bisa anda jadikan seserahan pada saat proses lamaran. Pasalnya jika anda suka membaca atau mendengarkan musik dengan adanya seserahan berbentuk hal yang anda suka jadi tidak mempersulit anda untuk melakukan hobi anda ketika sudah menikah. Jadi anda bisa juga memasukkan daftar seserahan berupa buku dan CD.

3. Kosmetik
Nah seserahan istimewa yang satu ini memang benar-benar harus kamu minta pada calon pria lho ladies. Karena kosmetik sangat berguna untuk kecantikan anda.

4. Paket Bulan Madu
Ide yang satu ini akan menjadi seserahan yang paling istimewa buat kamu ladies. Jadi seserahan ini akan menjadi perlengkapan yang bermanfaat pasca menikah. Dan anda tidak perlu merencanakan bulan madu lagi pasca menikah.

Itulah daftar seserahan unik yang bisa anda minta dari calon pria, selain unik seserahan itu akan terasa istimewa dan mengesankan bagi anda dan pasangan. Jadi jangan lewatkan hal ini ya, karena akan memberikan sensasi kebahagiaan tersendiri dan kesan lucu yang tak terlupakan buat anda nantinya.



Halaman Berikutnya

1 Response to "5 Ide Unik Untuk Seserahan Ketika Melamar Kekasih"