15 Tanda Orang Yang Sedang Jatuh Cinta

Apakah anda pernah merasakan jatuh cinta? pasti pernah kan? ya jatuh cinta itu seperti permen nano-nano, banyak rasa. Ada manis, asam, asin, ada aja rasanya, hehe.  Jatuh cinta itu seperti virus pink yang bisa menyerang kapan saja. Maka dari itulah bagi mereka yang merasakan jatuh cinta akan merasakan deg-degan dan banyak tingkah laku aneh yang timbul dari diri mereka.

15 Tanda Orang Yang Sedang Jatuh Cinta


Seseorang yang jatuh cinta akan memperlihatkan sikap-sikap aneh persis seperti orang gila. Jelas saja hal ini membuat orang bertanya-tanya, mengapa dia terseyum sendiri? Ya hal ini terjadi karena efek virus merah jambu yang sudah menyerangnya tadi. biasanya orang yang jatuh cinta tidak akan pernah mengatakan bahwa mereka sedang jatuh cinta.

Lalu bagaimana caranya membedakan orang gila dan orang yang sedang jatuh cinta ? nah, daripada anda bingung yuk simak 15 tanda orang yang sedang jatuh cinta berikut ini :

1. Suka senyum-senyum sendiri saat menggunakan ponsel
Anda bisa memperhatikan dari cara mereka ketika senyum sendri ketika menggunakan ponsel mereka. Ada sesuatu yang terjadi didalam HP tersebut, mungkin bisa jad dia sedang menerima sms, bbm, atau WA dari seseorang yang merekka sukai.

2. Makin sering mendengarkan lagu cinta
Untuk membedakan orang gila dan orang yang sedang jatuh cinta yang yaitu dengan cara mereka yang sering mendengarkan lagu cinta. Nah tanda ini sangat kuat pembuktiannya. Sebab seseorang yang sedang jatuh cinta akan melampiaskan perasaannya kepada lagu-lagu cinta.

3. Makin sering membicarakan orang yang dicintai
Jika seseorang menggebu-gebu menceritakan tentang satu orang, bisa jadi mereka sedang jatuh cinta dengan orang yang dibicarakannya. Ya, inilah tanda yang bisa anda ketahui ketika anda melihat tingkah aneh daripada mereka yang sebelumnya belum pernah anda lihat.

4. Mood bisa mendadak naik dan turun
Wah, orang yang jatuh cinta bisa ditandai dengan mood mereka yang naik turun. Biasanya orang yang seperti ini seringkali merasakan mood yang kadang membuat mereka semangat mengerjakan sesuatu dan kadang membuat mereka lesuh untuk mengerjakannya. Hal ini disebabkan oleh efek si merah jambu.

5. Sering melamun, apalagi kalau sedang rindu
Tanda-tanda orang jatuh cinta mereka akan sering sekali melamun. Tapi tahukah anda apa yang mereka lamuni? Ya tentu saja mereka sedang melamuni seseorang yang sedang mereka sukai. Apalagi jika mereka sedang rindu, maka mereka akan terus membayangkan wajah pujaan hati nya itu.

6. Suka bergaya di depan cermin
Orang yang jatuh cinta seringkali bertingkah aneh didepan cermin. Mereka akan mengekspressikan  perasaan mereka lewat cermin.

7. Melakukan sesuatu yang tak pernah dilakukan sebelumnya
Kamu harus heran, jika melihat sahabat atau saudara anda melakukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah mereka lakukan. Hal ini terjadi karena mereka sedang jatuh cinta dan mereka akan melakukan apasaja demi orang yang mereka sukai.

8. Wajah langsung bersinar kalau orang yang disukai sedang dibicarakan
Jika kamu membicarakan seseorang yang dicintai mereka akan merasa bahagia dan wajah mereka langsung bersinar-sinar. Jelas saja sia akan merasa senang karena orang yang kamu bicarakan adalah orang yang disukainya.

9. Mulai sok sibuk karena ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan orang yang disukai
Nah lho, kalau sudah jatuh cinta pasti seseornag akan merasa sok sibuk. Hal ini dilakukan semata-mata hanya demi orang yang disukai.

10. Memiliki lebih banyak rahasia
Tanda ini harus anda ketahui, mereka yang sedang jatuh cinta akan mulai membuat rahsia yang tidak ingin kamu ketahui dari mereka. mereka akna lebih nyaman untuk menyimpannya sendiri.

11. Mengurangi aktivitas tertentu karena dilarang orang yang disukai
Mulai deh melalaikan sesuatu yang penting. Nah, inilah tanda orang yang sedang jatuh cinta, mereka rela meninggalkan aktivitas penting karena dilarang oleh orang yang disukai.

12. Makin sensitif kalau membicarakan persoalan cinta
Yang tadinya biasanya saja membicarakan soal cinta, tapi sekarang malah lebih sensitif. Ya, ini efek virus cinta yang menyelimuti hati mereka.

13. Mendadak jadi filosof atau orang bijak, suka mengutip kata-kata cinta
Orang yang jatuh cinta, mulai merubah kata-kata seperti pujangga cinta gitu, hehe.  Mereka akan banyak merenagkai kata-kata cinta.

14. Sering bete kalau tak menemukan baju yang bagus
Mereka akan merasa kesal jika baju yang diinginkan tak kunjung ketemu. Ya, begitulah tanda orang jatuh cinta mereka akan selalu tamil sempurna didepan orang yang disukai.

15. Susah fokus, konsentrasi mudah buyar saat melakukan sesuatu
Dipikiran mereka hanya ada seseorang yang disukai, sebab itulah mereka susah fokus dan tidak efektif dalam melakukan sesuatu apapun. Ya, biasalah namanya juga sedang jatuh cinta.

Itulah 15 tanda yang bisa anda ketahui mengenai orang yang sedang jatuh cinta. apakah anda pernah melihat orang disekitar anda seperti tanda diatas? Bisa jadi mereka sedang jatuh cinta. Atau anda yang merasa ada ditanda-tanda diatas. Nah, itulah tanda bahwa anda sedang jatuh cinta. jatuh cinta berjuta rasanya, yuhuu. Semoga bermanfaat




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "15 Tanda Orang Yang Sedang Jatuh Cinta"

Post a Comment