5 Hal Yang Di Perhatikan Wanita Di Kencan Pertama

Bertemu dengan seseorang dan melakukan kencan pertama adalah menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap wanita. karena kencan pertama bisa dijadikan kesan yang mendalam bagi setiap wanita, jelas disetiap pertemuan itu pasti selalu ada saja kesan yang melekat pada pikiran. Namun kesan tersebut bisa terbagi menjadi dua yaitu kesan yang positif atau kesan yang negatif.

5 Hal Yang Di Perhatikan Wanita Di Kencan Pertama

Karena banyak hal yang selalu diperhatikan oleh wanita terhadap pria disetiap kencan pertamanya. Dari tingkah laku sampai penampilan pasti seorang wanita selalu memperhatikan itu. Namanya juga wanita pasti perasaannya peka dan ingin mendapatkan yan sempurna. Maka dari itulah wanita selalu memperhatikan beberapa hal didalam diri pria agar mereka tidak salah memilih.

Berikut hal lainnya yang sering diperhatikan wanita saat melakukan kencan pertamanya:

1. Rambut dan kuku
Hal yang satu ini memang menjadi perhatian pertama untuk wanita kepada lelaki. Maka dari itu setiap wanita selalu memperhatikan rambut dan kuku pria. Karena jika wanita melihat penampilan pria seperti itu maka wanita akan menjadi jenuh melihatnya dan tak ingn kencan melanjutkan hubungan ketingkat selanjutnya. Setampan apapun seorang pria jika kuku da rambutnya tidak pernah rapi pasti wanita menjadi ilfeel dan menghindar.

2. Saat memesan makanan
Perhatian lainnya yang sering dperhatikan wanita ketika berkencan pertama kali adalah saat pria memesan makanan, apakah pria akan menanyakan pesanan makanan apa yang dipesan wanita atau dia langsung memesankan makanan tanpa bertanya dulu kepada siwanita. Sikap tersebut bisa dijadikan wanita untuk mengetahui bahwa sang pria perhatian dengannya atau tidak.

3. Selera humor
Pria yang tidak ingin basa-basi atau humor kepada seorang wanita adalah pria yang menjengkelkan, begitu pikiran wanita terhadap pria yang seperti itu. Jadi wanita selalu memperhatikan pasangan kencannya apakah pria tersebut mempunyai selera humor atau tidak. Jika pasangannya tidak mempunyai selera humor maka perasaan wanita yang tadinya menggebu-gebu pada pria tersebut bisa saja menjadi down dan malas untuk mengobrol pada pria tersebut.

4. SMS
SMS adalah sesuatu yang selalu ditunggu oleh setiap wanita dari pria nya. Begitu juga ketika selesai berkencan biasanya wanita menunggu sms dari sang pria, selain itu wanita selalu memperhatikan cara menulis sms. jika seorang pria mengirim sms berisikanhuruf dan kata-kata lebay maka wanita akan merasa ilfil, karena wanita berpikir bahwa pria yang seperti itu hanya sering mengeluarkan kata-kata lebay dan alay kepadanya.

 5. Memperlakukan pramusaji
Perhatian selanjutnya yang sering di perhatikan wanita kepada prianya saat berkencan adalah cara pria memperlakukan pramusaji ketika melayani pemesanan, jika pria berlaku kasar berarti itu mencerminkan bahwa pria itu adalah orang yang tidak baik.

Itulah 5 hal yang sering diperhatikan wanita saat melakukan kencan pertama bersamanya prianya. Jadi buat para pria, jadilah pria yang bisa menarik hati wanita dengan kelembutan bukan dengan kekasaran karena wanita tidak ingin melihat sosok pria nya adalah orang yang kasar, arogan dan tidak bisa menghargai pekerjaan orang lain. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Hal Yang Di Perhatikan Wanita Di Kencan Pertama"

Post a Comment