5 Cara Ampuh Membuat Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Anda

Putus cinta adalah hal yang menyakitkan, padahal masih senang-senang nya ingin bersama dan menjalin hubungan. Memang terkadang rencana itu tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan ada kalanya hubungan itu harus putus dan ada juga yang menjalani hubungan langgeng sampai jenjang pernikahan.

Cara Ampuh Membuat Mantan Menyesal  Telah Meninggalkan Anda

Ketika anda putus cinta, pasti rasanya sedih sekali. Namun hal itu tidak harus membuat anda bersedih terlalu lama dan merasa terpuruk yang berlebihan. Anda harus bangkit dan tujukkan bahwa anda bisa move on darinya. Lakukan hal baru dan cari suasana baru agar anda lebih rileks dan santai menghadapinya.

Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk membuat mantan menyesal telah meninggalkan anda. mau tahu cara nya? Yuk langsung saja kita simak 5 cara ampuh untuk membuat mantan menyesal meninggalkan anda. berikut ulasannya :

1. Ganti penampilan
Cobalah untuk mengubah penampilan anda, berikan perubahan yang terbaik pada penampilan anda agar sang mantan ketika melihat anda merasa terpukau dan merasa menyesal telah putus dari anda. jangan ganti penampilan dari segi pakaian saja tapi ganti juga penampilan tatanan wajah anda agar terlihat lebih merona dan bahagia selepas tidak lagi menjalin hubungan dengannya. Dengan cara ini dijamin sangat ampuh membuat mantan anda ternganga melihat anda dan berkata “jika waktu bisa diputar kembali, aku ingin tetap bersamanya”. Eits tapi ingat jangan ganti penampilan yang berlebihan ya, bukannya malah membuat mantan menyesal malah membuat mantan tambah merasa muak melihat anda.

2. Membentuk tubuh
Dengan kegalauan yang merundungi anda akibat putus cinta, cobalah untuk mencari kesibukan seperti senam atau melakukan olahraga lainnya agar bentuk tubuh anda semakin bagus dan seksi. Tentukan hari dimana anda harus melakukan hal tersebut guna untuk mencari suasana baru. Selain itu dengan senam atau melakukan yoga bisa membuat tubuh anda sehat dan anda akan dapatkan bentuk tubuh yang bagus. Dan hal ini kemungkinan akan membuat mantan meyesal dengan melihat perubahan bentuk tubuh anda.

3. Jangan terlihat galau
Usahakan setiap kali anda putus cinta jangan pernah melihatkan kegalauan anda didepan mantan anda. happy saja, dan jalani dengan santai hari-hari anda. pastikan anda selalu terlihat bahagia ketika anda tak lagi bersamanya. Dengan cara ini sangat ampuh untuk membuat mantan anda menyesal telah putus dengan anda.

4. Berlibur dengan teman
Ketika anda putus cinta hal yang harus anda lakukan adalah dengan cara berlibur bersama teman-teman anda. lakukan hal sesuka hati anda dan jalani kehidupan anda sebahagia mungkin tanpa beban. Jika anda menampilkan kebahagiaan seperti itu maka dijamin mantan anda akan merasa menyesal meninggalkan anda karena melihat kebahagian tanpa galau pada diri anda.

5. Membuka hati
Pasca putus dari mantan cobalah untuk membuka hati untuk orang lain, jangan pernah mengingat tentang mantan yang pasti anda jalani kehidupan anda yang sekarang dengan happy. Ketika anda sudah bisa membuak hati untuk orang lain dan menjalin hubungan baru dengan oranglain maka kemungkinan mantan anda akan menyesal telah meninggalkan anda secapat itu.

Nah jadi bagi anda yang sedang putus cinta, galau boleh tapi jangan pernah menunjukkan kegalauan didepan mantan anda. pilihlah cara yang santai untuk menghadapinya agar dia lebih berpikir mengapa dia meninggalkan anda secepat itu.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "5 Cara Ampuh Membuat Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Anda"

Post a Comment