4 Cara Mudah Menghilangkan Noda Dipakaian

Pakaian yang terkena noda bisa menjadi hal yang menyebalkan. Pasalnya pakaian yang tekena noda dapat membuat penampilan seseorang menjadi tidak menarik dan bisa jadi orang yang melihat menjadi jijik. Apalagi pakaian bewarna putih, pasti sangat tidak menyenangkan sekali melihatnya.  Macam-macam pakaian yang terkena noda dari noda minyak, makanan atau kosmetik.

Cara Mudah Menghilangkan Noda Dipakaian

Dan terkadang noda-noda tersebut sangat susah untuk dihilangkan. Ada cara efektif yang bisa menghilangkan berbagai macam noda-noda tersebut.  Apa saja cara efektif tersebut? yuk langsung saja kita simak ulasan berikut ini :

1. Noda minuman seperti kopi, teh, dan jus
Pakaian yang terkena noda minuman seperti kopi, teh dan jus bisa dihilangkan dengan cara yang mudah dan aman. Caranya adalah dengan cara merendam pakaian yang terkena noda tadi menggunakan ar dingin selama 10-15 menit. gunakan deterjen cair yang aman untuk pakaian anda, oleskan kebagian yang terkena noda setelah itu cuci pakaian dengan menggunakan air hangat. Dijamin ampuh untuk menghilangkan noda pakaian anda dan anda pun bisa lebih percaya diri lagi untuk memakai pakaian tersebut.

2. Noda Cokelat
Siapa sih yang tidak suka cokelat? pasti setiap orang suka cokelat terutama anak-anak. Nah seperti kita ketahui bahwa anak-anak makan cokelat pasti belepotan sehingga mengotori pakaian mereka. tapi bagi ibu-ibu tenang saja ada cara efektif untuk menghilangkannya yaitu dengan cara biarkan pakaian yang terkena noda coklat tadi beberapa saat, sampai dia setengah mengering lalu gogok agar cokelat tersebut hilang dari pakaian lalu rendamlah pakaian tersebut dengan menggunakan deterjen kepercayaan anda.

Jika deterjen anda tidak ampuh menghilangkan noda maka rendam pakaian menggunakan air yang diberi sanitizer dan cuci menggunakan air hangat. Lihat hasilnya.

3. Noda Kosmetik
Jika pakaian yang terkena kosmetik jangan langsung dicuci tapi lakukan hal ini oleskn baking soda dengan air pada pakian yang terkena noda tadi. Atau cara lain anda juga bisa menggunakan deterjen yang aman agar pakaian anda tidak luntur dan tetap bagus. Jangan bilas menggunakan air dingin tapi bilas menggunakan air hangat.

4. Noda Minyak
Noda dari minyak adalah hal yang sangat mejengkelkan karena minyak noda yang sangat lengket dan terkadang kita malas untuk memegangnya. Tapi ada cara ampuh untuk anda lakukan yaitu dengan cara gunakan tisu untuk menyerap semua noda minyak dipakaian. Kemudian basahi noda tersebut dengan menggunakan deterjen cair biarka selama 20 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Masih takut dengan noda? Jadi buat para ibu dan remaja lain jika pakaian terkena noda jangan khawatir karena cara efektif diatas bisa membantu anda menghilangkannya. Walaupun pakaian terkena noda tetapi anda masih bisa untuk memakainya tanpa harus merasa malu dan tidak percaya diri. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "4 Cara Mudah Menghilangkan Noda Dipakaian"

Post a Comment