4 Aksi Ganas Polisi Wanita Yang Terekam Kamera

loading...
Wanita selalu identik dengan kasih sayang dan kelembutan karena wanita mempunyai perasaan yang peka dan tinggi akan naluri keibuan, yah begitulah gambaran tentang wanita. Maka dari itu wanita sering dikatakan wanita yang lemah bisa nya cuma nangis dan mengeluh. Namun tidak pada wanita modern jaman sekarang terutama bagi wanita yang berprofesi sebagai polisi. Mereka diharuskan untuk tegas dan kuat menghadapi orang-orang disekitarnya.

Bukan berarti mereka tidak memiliki hati dan kasih sayang namun merekalah wanita yang tegas dan mereka bukan lah kaum yang lemah tetapi mereka adalah wanita yang mampu menegakkan hukum. Mau tahu polisi wanita yang dianggap “ganas” didunia? Yuk simak 4 polisi wanita yang bisa membuat anda terbelalak melihatnya. Berikut ulasannya :

1. Polwan keturunan Al-Qaeda, buat dua jari pria inggris putus
Pasalnya aksi ini direkam oleh cctv, polwan cantik ini membuat pemuda itu kehilangan kedua jarinya. Kevin Pythian (32) adalah seorang pria yang tengah dalam keadaan mabuk telah melecehkan polwan keturunan india tersebut yang sedang meminta tiket perjalanan namun tidak kunjung diberikan oleh pemuda itu.

Polwan ini marah dengan pemuda tersebut dan memberikan hukuman tanpa ampun kepada si pemabuk sehingga pemuda tersebut mengalami luka serius dan dia harus kehilangan kedua jari tangannya.

Dan na’as nya ternyata pemuda itu adalah seorang residivis yang sudah masuk penjara selama 10 tahun akibat aksi perampokan diwales dan kinipun ia terancam untuk masuk penjara kembali.


2. Polwan Belanda bertikai saat tertibkan pemabuk jalanan
Polwan yang disebut ganas yang satu ini awalnya diketahui lewat video dia ingin membangunkan para pemabuk yang tidur sembarangan dijalanan. Polwan tersebut beraksi cukup brutal dengan cara menendang si pria mabuk tersebut dengan kakinya dan pria tersebut melakukan perlawanan ketika polwan asal belanda ini membangunkannya. Dan ada yang melihat kejadian itu kemudian membuatkan video tentang aksi ini.

3. Polwan berkuda lumpuhkan pria besar berkulit hitam

Dengan aksinya polwan yang satu ini mampu lumpuhkan pria berbadan besar berkulit hitam ini. Awalnya kericuhan ini akibat sebuah insiden ang diketahui penangkapan penjahat ganas, namun keadaan itu semakin tegang karena seorang pria berbadan besar berkulit hitam menghampiri polwan tersebut. merasa tidak senang, polwan tersebut memberi perlawanan dan terjadi baku hantam sehingga pria tersebut harus menyerah dan diringkus.

4. Polwan berhijab picu kontroversi setelah pukul dan setrum lelaki
Awalnya polwan wanita yang berhijab ini dihebohkan dengan aksinya yang mengamankan seorang pria dan menyeretnya dari kerumunan dibioskop Metro ibu kota Kairo. Dengan aksinya polwan tersebut menendang, memukul dan menyentrum laki-laki tersebut dengan pentungan elektrik. Hal ini terjadi karena pria tersebut membuat keributan dibioskop tersebut.

Banyak yang mendukung aksi polwan yang satu ini karena aksi itu semata-mata hanya untuk menegakkan kebenaran. Namun ada juga yang menilainya terlalu berlebihan dan sangat arogan. Ya semua orang mempunyai penilaan masing-masing.

Nah itulah 4 polisi wanita yang dianggap “ganas” didunia dengan segala aksinya. Jangan menganggap bahwa wanita itu lemah dan tak berdaya yah dan jangn mengganggap wanita seperti itu kasar, namun mereka melakukan hal itu hanya karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka menjadi tegas dan kuat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "4 Aksi Ganas Polisi Wanita Yang Terekam Kamera"

Post a Comment