Rambut Rontok ? Gunakan Ramuan Minyak Cem-Ceman

Rambut rontok memang sudah umum di alami oleh setiap orang karena rambut mengalami regenarasi. Seperti kita tahu bahwa rambut rontok sangat mengganggu penampilan dan membuat ketidaknyamanan saat bepergian. Selain itu rambut rontok juga membuat rambut terlihat tipis dan tidak menarik.

Seringkali seseorang mencari cara untuk mencegah rambut rontok dan bahkan mencari shampo atau konditioner anti rontok. Namun hal itu tidak cukup untuk membuat rambut kuat dan sehat. Mau tahu cara alami yang dapat membuat rambut anda tetap kuat dan terbebas dari kerontokan yang parah?

mengatasi rambut rontok dengan ramuan cem-ceman

Ada cara efektif yang bisa anda lakukan dan cara ini sangat alami untuk membantu rambut anda terhindar dari kerontokan, yaitu membuat minyak cem-ceman. Hah, apa bisa? Ya apa salah nya anda mencoba karena minyak cem-ceman ini mampu memperkuat rambut anda. yuk kita lihat bahan dan cara serta khasiat minyak cem-ceman ini. Berikut ulasannya :

1. Bahan
Siapkan bahan-bahan berikut ntuk memulai membuat minyak. Ambil  4 helai daun mangkokan, 2 helai daun pandan, 4 kuntum bunga kenanga, 1 buah kulit jeruk purut, 2 jari krangean dan 10 sendok makan minyak kelapa. Setelaha bahan-bahan tersebut sudah dikumpulka menjadi satu lalu kita lihat cara membuatnya.

2. Cara membuat
Nah ini cara membuatnya, jangan lupa untuk mencuci semua daun dan bunga kenanga yang sudah disiapkan tadi. Kemudian iris semua bahan-bahan tersebut hingga halus, setelah itu campurkan bahan yang sudah dihaluskan tadi dengan minyak kelapa biarkan ramuan tersebut bercampur selama 3 malam. Setelah itu peras dan saring ramuan tersebut. sudah siap baru dioleskan kekulit kepala, pijat dengan lembut dikulit kepala saat mau dikeramas.

3. Khasiat
Minyak cem-ceman ini bukan sekedar minyak biasa, namun minyak ini mampu membuat rambut anda tetap kuat dan tidak rontok. Disamping itu minyak cem-ceman dapat melembutkan rambut anda. mengapa ramuan tersebut mampu membuat rambut tetap kuat? Ya karena bahan yang digunakan mengandung  bahan-bahan alami seperti daun mangkokan yang kaya akan protein dan zat pertumbuhan rambut.  Belum lagi aroma yang wangi dari daun pandan, bunga kenanga, jeruk purut, dan krangean yang mampu memberi aroma wangi untuk rambut anda.

Jadi bagi anda yang mengalami rambut rontok tidak perlu khawatir untuk mencari shampo ini itu untuk mencegah rambut rontok anda. cukup membuat minyak cem-ceman yang berasal dari bahan alami yang mampu menyehatkan rambut anda dan terhindar dari kerontokan. Selamat mencoba dan semogabermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Rambut Rontok ? Gunakan Ramuan Minyak Cem-Ceman"

Post a Comment