Ingin Tubuh Bebas Dari Racun ? Konsumsi 4 Makanan Ini

Siapa yang tak ingin memiliki tubuh sehat dan bugar ? saya rasa semua orang menginginkan hal tersebut. Sebenarnya untuk memiliki tubuh yang sehat tidaklah sulit, kuncinya yaitu rajin berolahraga dan selalu menjaga pola makan. Namun terkadang banyak orang yang sering mengabaikan dan menganggap sepele hal ini sehingga tanpa disadari mereka selalu melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk seperti makan tidak tepat waktu, terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji dan malas untuk berolahraga.

makanan dan minuman yang ampuh mengeluarkan racun

Nah, tanpa disadari kebiasaan buruk ini ternyata bisa menyebabkan racun didalam tubuh menjadi menumpuk dan apabila dibiarkan maka lama kelamaan akan mengganggu kesehatan Anda. Agar tubuh kita tetaps ehat dan bugar maka sebaiknya racun-racun yang ada didalam tubuh Anda harus dikeluarkan dengan cara detoksifikasi tubuh. Detoksifikasi tubuh ini sendiri bisa dilakukan dengan beberapa cara diantaranya adalah dengan berpuasa atau mengkonsumsi makanan tertentu.

Berikut dibawah ini ada 4 makanan dan minuman yang ampuh untuk mengeluarkan racun didalam tubuh.

1. Bawang putih
Siapa yang tak kenal dengan bawang putih ? bumbu dapur yang satu ini tak hanya digunakan untuk menyedapkan masakan tetapi juga ampuh untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Kandungan pada bawang putih mampu menciptakan enzim detoksifikasi yang bisa diandalkan untuk membersihkan racun pada sistem pencernaan Anda.

2. Teh hijau
Teh hijau merupakan minuman yang telah dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kecantikan, bahkan orang zaman dahulu telah menggunakan teh hijau untuk menjaga kecantikan mereka. Kandungan Antioksidan pada teh hijau tidak hanya bisa menangkal radikal bebas tetapi juga ampuh untuk mengeluarkan racun didalam tubuh dengan cepat. Selain itu, teh hijau juga mampu meningkatkan stamina sehingga tubuh selalu bugar dan tidak mudah lelah.

3. Jahe
Jahe tidak hanya menjadi bagian dari bumbu dapur yang sering digunakan oleh ibu rumah tangga untuk sebagai pelengkap dan penyedap masakan tetapi jahe juga sering diramu menjadi minuman yang enak dan berkhasiat. Jahe merupakan salah satu bahan alami yang ampuh untuk menyehatkan sistem pencernaan tubuh sekaligus mendetoksifikasi racun dari dalam tubuh.

4. Kubis
Kubis juga ampuh dan berguna untuk mengeluarkan racun didalam tubuh, kandungan serat, vitamin dan mineral didalam sayuran kubis sangat baik bagi kesehatan dan detoksifikasi tubuh.

Itulah 4 makanan dan minuman bisa mendetoksifikasi tubuh. Selain murah meriah, bahan yang kita gunakan juga alami dan sangat mudah didapatkan disekitar kita.



Halaman Berikutnya

0 Response to "Ingin Tubuh Bebas Dari Racun ? Konsumsi 4 Makanan Ini"

Post a Comment