3 Cara Membina Hubungan Cinta Bagi Orang Yang Baru Pacaran

loading...
Jatuh cinta itu memang indah, segala hal yang buruk bisa dijadikan hal yang indah ketika seseorang yang sedang jatuh cinta. Apalagi pasangan yang baru menjalin hubungan tentu hari-hari nya akan selalu indah. Namun terkadang cinta juga membingungkan, apakah dia yang sedang bersama kita saat ini benar-benar serius atau hanya main-main?

Manusia tidak ada yang tahu bagaimana perasaan dan apa yang dpikirkan oleh manusia lain, jelas jika kita mempunyai pikiran negatif terhadap pasangan baru kita. Namun hal itu seharusnya dibuang da yakin saja dengan apa yang kita jalani saat ini. Apa sih solusi yang tepat untuk membina hubungan yang baru saja dimulai agar tetap awet dan langgeng?

Tips Bagi orang baru pacaran-membina hubungan

Untuk anda yang baru saja memulai hubungan dengan seseorang, ini ada beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk membuat hubungan langgeng dan bertahan lama bersama pasangan. Penasaran? Yuk langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

1. Tidak melampaui batas
Untuk membina hubungan baru tentu saja kita akan saling mengenal dan merasa lebih dekat namun harus tetap ada batasan dan mengerti akan norma sosial dan norma agama karena hal itu sangat peting diterapkan didalam hubungan. Tetap jaga kesopanan dan cobalah untuk mengerti satu sama lain dan jangan mencoba melakukan hal-hal yang bisa membuat pasangan tersinggung dengan perkataan-perkatan yang tidak penting untuk dibahas.

2. Tidak posesif
Buang sifat posesif anda jika ingin membina hubungan dengan awet.  Mengingat hubungan yang baru dimulai maka cobalah untuk menahan diri anda agar tidak terlalu posesif terhadap pasangan dan selalu ingin tahu apa yang mereka kerjakan. Terkadang sangking sayangnya anda mengikuti pasangan anda kemanapu dia pergi, nempel terus kayak perangko. Nah hal ini hindari ya ladies karena hubungan yang kita bina masih terlalu dini dengan sifat yang seperti itu.

3. Terbuka dan Jujur
Ketika anda mengharapkan hubungan yang langgeng maka kuncinya anda harus terbuka dan jujur. Katakan tidak suka jika tidak suka, katakan suka jika suka karena kejujuran itu sangat penting bagi hubungan yang anda bina. Dengan kejujuran maka pasangan akan tahu perasaan dan masalah-masalah yang ada pada diri kita sehingga jika da benar-benar sayang pasti dia akan menerima kekurangan dan kesalahan anda.

Yang terpenting didalam hbungan itu harus saling menyayangi da terbuka satu sama lain. Buang aja deh pikiran negatif yang ada dalam otak anda, toh kita juga baru ingin memulai hubungan bersama dia belum tahu pasti apa yang ada dalam pikriannya. Jalani, percaya yang terpenting tidak melampui batas dalam pacaran. Nah itulah tadi tips-tips untuk anda yang baru memula hubungan agar awet.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "3 Cara Membina Hubungan Cinta Bagi Orang Yang Baru Pacaran"

Post a Comment