Patah Hati ? Lakukan 6 Hal Ini Agar Tidak Sedih

loading...
Kebayangkan gimana rasanya, jika kamu mengetahui orang yang kamu suka sama sekali tidak mempunyai perasaan yang sama terhadap kamu ? pasti rasanya mau marah, kecewa, atau mungkin pengen langsung nangis didepan dia. Sangat menyedihkan.. namun untuk para ladies yang merasa cinta nya bertepuk sebelah tangan, tidak harus merasa galau berkepanjangan karena hal itu juga tidak baik bagi diri kita sendiri.

patah hati

Nah, bagi anda yang cintanya bertepuk sebelah tangan maka lakukan 6 hal ini agar tidak terus-menerus merasa sedih.

1. Cobalah untuk menerima kenyataan
Didalam kehidupan tentu kita terkadang merasa senang dan sedih, tidak semua yang kita inginkan akan tergapai begitu saja. Sama hal nya dengan cinta bertepuk tangan, belajarlah untuk menerima kenyataan bahwa anda tidak bisa memiliki dia karena dia tidak memiliki rasa yang sama terhadap anda. Mereka yang tak menyukai anda bukan karena ada yang salah pada diri anda tetapi mungkin ada alasan lain yang membuat dia tidak bisa bersama anda. Dan yakinkan diri anda mungkin ada yang lebih baik diluar sana yang menerima anda apa adanya.

2. Curhat
Jika anda terus menerus merasa galau, ceritakan masalah ini pada keluarga atau orang terdekat anda. Ceritakan semua keluh kesah yang anda rasakan, minta pendapat mereka hal apa saja yang harus anda lakukan. Dari situ anda akan merasa lebih tenang

3. Hindari Si Dia
Hindari peluang yang bisa membuat anda bertemu dengan dia, walapun sulit. kubur dalam-dalam perasaan anda dan sedikit beri penjelasan pada hati anda bahwa masih banyak orang yang menyukai anda.

4. Mencari Kesibukan
Carilah kesibukan yang akan membuat anda fokus kepada kegiatan yang anda pilih. Misalnya anda menekuni hobi yang anda suka seperti membaca, berenang, atau mungkin anda bisa mencari kesibukan dengan cara hunting kesesuatu tempat dengan sahabat anda. hal ini akan membantu anda berpikir bahwa tidak ada guna nya memikirkan sesuatu yang tidak penting, yang hanya mengganggu pikiran anda.

5. Lakukan Petualangan Baru
Untuk menghindari kekacauan hati, anda dapat melakukan berbagai macam petualangan. Anda bisa kemana saja pergi untuk melihat sisi lain yang bisa membuat anda terpana dan melupakan semua keluh kesah yang ada.

6. Instropeksi diri
Jika cinta yang bertepuk sebelah tangan sudah anda alami lebih beberapakali, maka anda bisa introspeksi diri. Apa yang menyebabkan anda seringkali mengalami hal seperti itu. Bicarakan ini pada orang yang ahli dibidang ini yang dapat membantu dan memecahkan masalah anda.

Itulah 6 hal yang harus anda lakukan ketika cinta bertepuk sebelah tangan agar tidak merasa sedih berkepanjangan.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Patah Hati ? Lakukan 6 Hal Ini Agar Tidak Sedih"

Post a Comment