6 Manfaat Air Beras Untuk Memperindah Kulit Dan Rambut

Kebanyakan dari setiap orang tidak mengetahui khasiat dari air beras, seringkali mereka mencuci beras tapi air nya dibuang begitu saja. Padahal jika anda mengetahui banyak manfaat yang bisa diambil dari air beras. Karena bermanfaat bagi kecantikan kulit dan rambut anda.

6 Manfaat Air Beras Untuk Memperindah Kulit Dan Rambut

Salah satu rahasia kecantikan wanita Asia adalah menggunakan air beras. Apa iya ? dari pada penasaran yuk langsung saja kita lihat manfaat apa saja manfaat air beras.

1. Mengatasi Jerawat
Air beras dapat bermanfaat untuk mengatasi jerawat anda. caranya ambil air beras, basuhkan ke wajah, setelah itu basuh wajah anda dengan air hangat. Tidak hanya itu air beras dapat bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan dapat menghilangkan minyak yang berlebih.

2. Luka Bakar
Seringkali luka bakar mengganggu penampilan anda, dan air beras adalah salah satu alternatif untuk menghilangkan luka bakar pada kulit anda. cara menggunakannya, ambil kapas yang sudah dibasahi dengan air beras kemudian usap kapas yang sudah dibasahi air beras tersebut ke luka bakar yang anda derita, diamkan selama 15-20 menit. Untuk alternatif lainnya anda dapat menggunakan tomat untuk hasil yang lebih maksimal menghilangkan luka bakar anda.

3. Komedo
Komedo di diwajah tu bikin risih,gak pede atau mungkin merasa jelek, rasanya pengen mencet-mencet hidung terus biar komedo nya hilang. Eits air beras juga bisa loh ngilangin komedo di wajah anda, tanpa harus mencet-mencet sana sini. Cara nya usapkan air beras khususnya di wajah anda yang banyak di hinggapi komedo. Bilas dengan air dingin lalu keringkan menggunakan handuk yan bersih. Komedo hilang hati senang..

4. Rambut Bercabang
Bukan hanya bermanfaat pada kulit wajah anda, air beras juga dapat mengatasi rambut bercabang. Atasi rambut bercabang dengan menggunakan air beras, caranya celupkan ujung rambut yang bercabang pada segelas air beras diamkan selam 10-15 menit lalu bilas menggunakan air yang mengalir. Percayalah rambut bercabang anda akan teratasi dengan menggunakan air beras ini.

5. Pertumbuhan Rambut
Menggunakan air beras dapat memepercepat pertumbuhan rambut, cara nya setelah mencuci rambut menggunakan shampo, usapkan rambut dengan air beras tersebut, lakukan secara maksimal maka dalam 2 minggu rambut anda akan tumbuh secara cepat.

6. Tekstur Rambut
Rambut yang mekar acap kali mengganggu penampilan, dan tak jarang orang-orang memanggil nya dengan sebutan si rambut singa. Nah masalah ini dapat anda atasi dengan cara menggunakan air beras. Bilas rambut dengan menggunakan air beras, lakukan sebanyak 3 kali diamkan 10-15 menit. lalu bilas menggunakan air dngin, lakukan secara maksimal. Dan hasil nya tekstur rambut anda akan teratur dan tidak seperti rambut singa lagi.

Nah sudah tau kan guys manfaat yang bisa di ambil dari air beras, silahkan mencoba dan melakukannya di rumah anda. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "6 Manfaat Air Beras Untuk Memperindah Kulit Dan Rambut"

Post a Comment