Inilah 5 Waria Tercantik Didunia Yang Memenangkan Miss Universe

Waria adalah seorang laki-laki yang lebih suka berperan atau berpenampilan layaknya perempuan dalam kehidupan sehari-harinya, bahkan mereka bisa lebih cantik daripada wanita yang sebenarnya. Didalam kehidupan sehari-hari para waria biasanya dianggap sekelompok individu yang memiliki kelainan karena bertentangan dengan pandangan umum sehingga tak heran apabila keberadaan waria sering dianggap sebagai sampah masyarakat.

Namun pada saat ini stigma negatif tersebut perlahan-lahan mulai hilang dan keberadaan waria pun mulai mendapatkan tempat dibeberapa Negara. Bahkan di beberapa Negara banyak waria yang terbilang cantik melebihi wanita sebenarnya hingga bisa membuat para lelaki terkecoh.

Nah, berbicara mengenai waria yang cantik, maka dibawah ini ada 5 waria didunia yang tak kalah cantiknya dari miss universe. Anda penasara, siapa sajakah dia ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Isabelle Santiago, Venezuela

Isabelle Santiago

Isabelle Santiago adalah waria yang terbilang cantik didunia, dirinya mulai terkenal setelah memenangkan kontes kecantikan pada di ajang Miss International Queen tahun lalu, di Pattaya, Thailand. Wanita yang berusia 22 tahun asal Venezuela ini mendapatkan hadiah yang cukup besar yaitu uang sebesar Rp 160 juta dan bebas biaya operasi plastik.

Selain itu, Isabelle Santiago mengumumkan untuk pertama kalinya bahwa ia adalah seorang transgender pada acara yang diikuti transgender dari 18 negara tersebut. "Ini lah kehidupan. Kita tidak bisa menghindari masa lalu. Saya tak bisa sembunyi lagi," kata Santiago.

2. Kevin Balot, Filipina

Kevin Balot

Kevin Balot adalah transgender cantik yang berusia 21 tahun, ia berhasil memenangkan kontes kecantikan diajang Miss International Queen 2012 yang berlangsung di Pattaya, Thailand. Pada saat memenangkan kontes tersebut ia baru saja lulus dari studi keperawatan.

"Saya sangat bangga jadi juara di sini. Saya harap ayah mau menerima saya. Karena di dalam keluarga, saya satu-satunya laki-laki dan ayah punya harapan besar terhadap saya," kata Balot, seperti dilansir situs Gmanetwork, November 2012.

"Saya berhasil menjuarai kontes kecantikan ini dan saya yakin ayah mau menerima saya sebagai laki-laki sekaligus sebagai perempuan."

3. Marcelo Ohio, Brasil

Marcelo Ohio

Siapa sangka jika wanita cantik yang satu ini adalah seorang transgender, model asal Brazil ini berhasil menjadi yang terbaik diajang kontes kecantikan Miss International Queen 2013 dan mengalahkan 24 kontestan lain dari 17 negara.

Waria asal Brasil ini sukses menyisihkan jagon tuan rumah, Nethnapada Kanrayanon yang akhirnya meraih posisi ketiga. Adapun peringkat dua ditempati kontestan asal AS, Shantell d’Marco. Sebagai hadiah, Ohio, berhak atas uang 300.000 baht.

Tak cuma itu, ia pun berhak mengenakan mahkota bertakhtakan batu mulia sungguhan. Selain itu Ohio gratis mengoperasi plastik manapun bagian tubuhnya di Bangkok sebagai hadiah,” kata pernyataan panitia penyelenggara, Tiffani Company seperti dikutip Time Lives.

4. Jenna Talackova, Kanada

Jenna Talackova

Jenna Talackova adalah seorang transgender sekaligus model asal Kanada. Namanya menjadi terkenal setelah terlibat kasus karena tidak dibolehkan untuk ikut kompetisi di ajang kontes kecantikan Miss Universe Canada, ia didiskualifikasi lantaran ketahuan karena bukan wanita tulen. Tetapi ia berhasil memenangkan kasus tersebut dan diperbolehakn ikut di ajang tersebut walaupun tidak menang ia berhasil masuk 12 besar.

5. Nong Poy, Thailand

Nong Poy

Nong Poy, transgender cantik asal Thailand yang baru-baru ini heboh dibicarakan oleh netizen di jejaring sosial media. Foto-foto cantik yang ia unggah ke media sosial selalu mendapatkan komentar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya yaitu bukannya menghujat tetapi banyak netizen yang memuji kecantikan dirinya.

Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai masuk kedalam dunia hiburan pada tahun 2004, kemudia selang setahun kemudian ia berhasil memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi dan langsung mengangkat namanya, bahkan ia membintangi film Hong Kong "White Storm" pada 2013.

Tak hanya itu saja, pada tahun 2014 ia juga berhasil memenangkan Sina Weibo di tahun 2014 "Thailand Person of the Year Award" untuk kehadirannya di media sosial dan berakting di film China. Dia berharap ini akan membantu banyak orang untuk mengenal tentang Thailand.

Itulah 5 waria tercantik didunia yang berhasil memenangkan miss universe. Bahkan kecantikan mereka bisa mengalahkan wanita tulen sehingga apabila dilihat seklias maka dipastikan banyak pria yang tertipu dan mengangap waria tersebut adalah wanita asli.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Inilah 5 Waria Tercantik Didunia Yang Memenangkan Miss Universe"

Post a Comment