4 Bagian Tubuh Yang Paling Sering Terlupakan Perawatannya

loading...
Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh yang sehat dan cantik ? saya rasa semua orang akan menginginkan hal tersebut. Untuk menjadi cantik dan sehat kita harus benar-benar memperhatikan kebersihan dan perawatan tubuh mulai dari hal yang sepele hingga masalah yang serius.

Namun sayangnya banyak orang yang berlomba-lomba hanya untuk mempercantik kulit wajah sehingga mereka sering melupakan perawatan bagian tubuh lainnya. Padahal bagian tubuh lainnya juga sangat penting untuk menunjang penampilan mereka sehingga akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri.

 4 Bagian Tubuh Yang Paling Sering Terlupakan Perawatannya

Nah, bagi anda yang penasaran apa saja 4 bagian tubuh yang paling sering terlupakan perawatannya maka silahkan simak tulisan dibawah ini.

1. Kuku
Kuku yang kotor merupakan sarang kuman dan bisa menyebarkan bibit penyakit sehingga mau tidak mau harus rutin dibersihkan. Namun karena terlihat sepele sehingga perawatan kuku sangat sering dilupakan oleh kebanyakan orang.

Waktu yang tepat untuk membersihkan kuku adalah sesudah mandi karena pada saat itu kondisi kuku masih lembab sehingga sangat mudah untuk dibersihkan, dipotong dan dikikis. Selain baik untuk kesehatan, kuku yang bersih juga akan membuat percaya diri anda semakin meningkat.

2. Tumit
Perawatan kedua yang sering dilupakan oleh seseorang adalah perawatan tumit, walaupun hal ini nampak sepele namun cukup bisa membuat percaya diri anda menurun. Salah satu masalah yang paling sering timbul pada tumit kaki biasanya adalah tumit pecah-pecah. Nah, sebenarnya untuk mengatasi hal ini sangatlah mudah yaitu cukup mengosokan tumit kaki dengan sedikit garam basah dan batu apung yang permukaannya kasar, setelah itu rendam dengan air hangat dan keringkan.

Selain itu untuk mendapatkan hasil yang sempurna, maka jangan lupa untuk memberikan lotion pada tumit kaki anda agar kelembabanya selalu terjaga. Rutin dan konsisten merupakan kunci utama agar tumit anda selalu mulus dan bebas pecah-pecah.

3. Siku dan Lutut
Siku dan lutut merupakan area yang paling sering dilupakan perawatannya sehingga tak heran apabila sering kita melihat bagian tubuh yang satu ini agak sedikit gelap. Nah, agar kulit pada siku dan lutut menjadi cerah maka sebaiknya mulai saat ini anda harus memperhatikan perawatan pada bagian tubuh yang satu ini seperti rutin dan teratur mengoleskan pelembab yang mengandung minyak almond dan oatmel scrub pada siku dan lutut.

4. Punggung
Punggung bagian tubuh yang paling sulit dijangkau sehinga tak heran apabila banyak orang yang melupakan perawatan yang satu ini, padahal perawatan punggung sangat penting loh agar tidak timbul jerawat. Jika anda kesulitan dalam melakukan perawatan ini maka mintalah bantuan kepada teman untuk menjangkau daerah tersebut.

Punggung yang bersih tentu saja akan membuat rasa percaya diri anda semakin meningkat apalagi ketika anda mengenakan pakaian yang terbuka dibagian belakang maka hal tersebut bukanlah suatu masalah karena punggung anda bersih dan mulus.

Itulah 4 bagian tubuh yang paling sering terlupakan perawatannya. Bagaimana, apakah anda juga melupakan perawatan pada bagian tersebut ?
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to " 4 Bagian Tubuh Yang Paling Sering Terlupakan Perawatannya"


  1. PEMBESAR DAN PENGENCANG PAYUDARA ALAMI

    Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

    INFO LENGKAP : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com

    ReplyDelete