Ya Ampun! Tampilkan Video Bikin Penasaran, Pakaian Nikita Mirzani Dikaitkan Sama Surga dan Neraka


Informasi Fantastis - Nikita Mirzani baru saja mengungah sebuah video di akun Instagram miliknya. Video tersebut berhasil membuat netizen penasaran sekaligus heboh. Hal ini dikarenakan didalam video tersebut Niki terlihat begitu terbuka.

Nikita Mirzani menambahkan juga hashtag dan tulisan yang memberitakan bahwa dirinya ingin memberi surprise.

Hashtag semacam #pieceofniki #surprise #bignews #keepguessing #NIKITAMIRZANI #pieceofniki #surprise #bignews #keepguessing terus nakring di caption.

Menjelang pengunggahan video terakhirnya, pada Minggu (2/7/2017), Nikita Mirzani semakin terbuka. Di dalam cuplikan video terakhirnya, Niki malah menampilkan tubuhnya hanya kenakan b*kini.

Cuplikan diawali dengan pemandangan sebuah ruang kamar dengan kasur yang besar. Di balik dinding di belakang kasur itu, Niki tiba-tiba muncul dan tampak nyaris tidak mengenakan apa-apa. Sambil berlari kencang menuju ke samping kasur, Niki memperlihatkan pakaian b*kininya.

Ia tampak menari senang menuju ke dalam ruangan. Tato di punggung Nikita terpampang jelas dan ia pamerkan saat berlari menuju dalam ruangan.

Berikut cuplikan video yang dimaksud,



Potongan video ini kemudian ditutup dengan tulisan "I am coming up with something new. 1 Day To Go"

Semakin membuat netizen penasaran, berbagai komentar melayang pada postingan satu ini. Netizen tak menuliskan komentar di akun pribadi @nikitamirzanimawardi sebab Niki menonaktifkan kolom komentarnya.

Cuplikan diunggah oleh sebuah akun gosip dan dibanjiri komentar netizen. Rata-rata netizen menduga-duga video yang diunggah oleh Niki.

@onymaysylviana, Mw bisnis b*kini yaa kak niki..

@arlinluv, Dia kan Jualan B*kini memang di Bali

@lolitalauraa, Dia kan emng bikin brand b*kini, tp emg mnurut gw salah tempat promo hrusnya di outdoor aja sih, jadi bikin sebagian org mikir yang ngak-ngak

Kebanyakan yang lainnya malah mengomentari seputar perilaku Niki yang tak malu tampil begitu terbuka di depan kamera.

@dyahennykusuma, Astaghfirullah.. Udh separah inikah?? Qt semua punya dosa/aib justru d tutup2i ini malah d umbar smp sosmed... Semoga Nikmir segera dpt Hidayah

@duwiprastiwi, Ia sich kenapa dia pakai b*kini di update ke media sosial nimin sendiri. Aneh promosi dikamarlagi bukan di pantai.

@chandra.gitu, Kalau lagi mengaji aku baru kaget, tp kalau dia seperti ini nggak aneh lagi


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ya Ampun! Tampilkan Video Bikin Penasaran, Pakaian Nikita Mirzani Dikaitkan Sama Surga dan Neraka"

Post a Comment