Sempat Menghilang Setelah Jadi Istri Polisi, Begini 8 Potret Kehidupan Mengejutkan Kadek Devie!


Informasi Fantastis - Apakah kamu gemar menonton FTV ? jika iya maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik yang satu ini. Rambut panjang serta senyum manisnya seakan tak pernah luput dari layar kaca, bahkan tak jarang aktingnya sebagai cewek lugu sukses memainkan emosi penonton yang menyaksikan, bikin makin penasaran dengan alur ceritanya.

Namun kini semenjak dirinya menikah dengan Dewa Yoga pada September 2015 silam, kehadirannya dilayar kaca tak lagi terlihat.



Kini dua tahun berlalu Kadek Devie fokus menjalani aktifitasnya sebagai ibu bhayangkara dan melayani sang suami yang sering berpindah dari satu kota ke kota lain demi menjaga keamanan negara.

Nah seperti apa sih kehidupan Kadek Devie setelah tak lagi menjadi artis FTV ? Berikut rangkum 8 potret kehidupan terbaru Kadek Devie yang akan membuatmu tercengang.

1. Mengunjungi makam pahlawan



Setelah resmi menjadi istri seorang polisi, kegiatan Kadek Devie yang pertama ialah mengunjungi makam pahlawan TMP Mayjen Sungkono bersama ibu-ibu bhayangkara lainnya.

2. Selalu setia


Tak hanya aktif dikegitatan ibu-ibu bhayangkari, Kadek Devie juga selalu setia menemani suami bertugas kemanapun ia pergi.

3. Segudang kegiatan



Kadek nampak menikmati saat-saatnya menjadi ibu bhayangkari. Tugas seabrek dan kegiatan yang padat dilaluinya dengan wajah yang selalu happy.

4. Istri Kasat Reskrim Banyuwangi



Seperti yang diberitakan Surya Malang, Kadek Devie merupakan istri dari AKP Dewa Yoga yang menjabar sebagai Kasat Reskrim Banyuwangi.

5. Berpacaran 6 tahun



Sebelum akhirnya menikah, diketahui keduanya menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya, yakni 12 November 2009.

6. Kerap berlibur bersama ibu bhayangkari 



Meski disibukan dengan kegiatan yang beragam, baik Kadek Devie maupun anggota ibu bhayangkari lainnya selalu menyempatkan diri untuk berlibur seperti ini.

7. Saat menghadiri festival polisi nih, cantik yah!



Ternyata nggak cuma Kadek Devie aja yang jadi ibu bhayangkari hits, foto di atas menunjukan pesona sesungguhnya para istri-istri polisi tanah air. 

8. Cantiknya kebangetan deh ibu bhayangkari yang satu ini!


Keahlian akting anita bernama asli Ida Ayu Kadek Devie akan selalu dirindukan para penggemarnya. 

Meski kini tak lagi aktif di layar kaca, jangan sedih, kamu bisa mengikuti kegitaan Kadek Devi melalui akun jejaring sosial Instagramnya @kddevie. 

Sukses selalu Kadek Devie!



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Sempat Menghilang Setelah Jadi Istri Polisi, Begini 8 Potret Kehidupan Mengejutkan Kadek Devie!"

Post a Comment