Beri Anak Cincin Permata Demi Gaya Saat Lebaran, Siti Malah Tertimpa Musibah. Pelajaran Buat Para Bunda Dirumah !


Informasi Fantastis - Setiap orang tua pasti ingin melihat anaknya tampil keren serta gaya ketika hari lebaran nanti. Untuk itu tak heran apabila, mereka membelikan sang anak baju dan celana baru agar penampilan buah hati mereka sedap dipandang.

Namun berbeda dengan orang tua yang satu ini, maksud hati ini ingin terlihat lebih gaya dihari lebaran. Ia kemudian mengenakan cincin permata serta beberapa perhiasaan lainnya pada sang anak.

Apa yang dilakukan oleh orang tua tersebut akhirnya menjadi sebuah penyesalan. Bukannya terlihat gaya serta keren tetapi malah justru menjadi pengalaman buruk.

Pengalaman buruk itu dialami oleh seorang warga Malaysia bernama Siti Shuada ini. Ingin tampil wah di hari raya, ia memakaikan anaknya sejumlah perhiasan emas. Selain gelang, ia juga memberi anaknya cincin emas permata.

Hal itu memang diungkapkan Siti lewat statusnya di Facebook.


Anaknya yang masih balita tiba-tiba batuk tanpa henti. Siti awalnya tak panic karena Ia mengira anaknya tersedak biskuit yang dia makan. Dia masukkan jari ke mulut anaknya, tapi tidak menemukan sisa makanan di sana.

Dia mulai curiga, dan bertanya kepada anaknya yang lain. Menurut anaknya itu, adiknya tidur dalam kondisi menghisap jari tangan. Dia pun mengatakan, mungkin adiknya itu menelan cincin yang dipakainya.

Siti awalnya tak percaya, Ia mengira cincin itu jatuh di tempat tidur anaknya. Tapi ketika mencari cincin, dia mulai panic karena dia tak menemukan cincin itu di manapun.Siti mulai panik dan melarikan anaknya ke rumah sakit. 

Benar saja, di rumah sakit, anak Siti diberi tindakan sinar rontgen. Hasilnya seperti yang dikhawatirkan, memang benar ada cincin di perut anak Siti. 



Dokter pun beterus terang, bahwa anak Siti harus dioperasi. Dokter khawatir bagian tajam cincin itu akan melukai organ dalam anak Siti.

"Saya terkejut sekali dan sedih. Ya Allah, sungguh berat cobaan kami hari ini," tulis Siti yang menuliskan pengalamannya itu di Facebook.

Dokter pun mencoba berharap ada keajaiban. Dia mengatakan, ada cara lain dengan berharap, cincin permata itu keluar bersama tinja anak Siti. Dan, keajaiban itu terwujud.

"Ya Allah, Keajaiban itu datang juga. Nangis dan gembira tak dapat kuungkapkan dengan kata-kata," tulis Siti.

Siti berharap pengalamannya dijadikan pelajaran buat para orang tua. Mereka yang punya anak, diharapkan memikirkan dua kali bila ingin memberi mereka perhiasan....


Halaman Berikutnya

0 Response to "Beri Anak Cincin Permata Demi Gaya Saat Lebaran, Siti Malah Tertimpa Musibah. Pelajaran Buat Para Bunda Dirumah !"

Post a Comment