Ajaib, Pasien Sakit Komplikasi Ini Bisa Sembuh Dalam Waktu Sebulan. Netizen Kaget Setelah Mengetahui Obat Yang Dikonsumsinya !


Informasi Fantastis - Netizen dibuat heboh dengan pengakuan pria pasien sakit komplikasi yang satu ini. Didalam video yang sudah beredar viral di media sosial tersebut, pria itu mengatakan jika dirinya bisa selamat dari berbagai macam penyakit berkat rutin mengkonsumsi makanan bau yang satu ini.

Pria yang memakai  jas dan berdasi merah ini sebagai objek utama rekaman tersebut. Pria paruh baya ini terlihat juga memakai beberapa pin di atas kerah jasnya.

Ketika mulai bercerita, terlihat mata kiri bapak ini berkedip-kedip. Ia menuturkan sebuah cerita dengan tatapan serius. Menurutnya ia baru saja mengalami sebuah kejadian yang tak terduga.

Bapak ini beberapa waktu lalu mengalami beberapa penyakit sekaligus. Penyakit tersebut bahkan penyakit yang sulit disembuhkan.

Sakit jantung, sakit ginjal, sakit gout, kencing manis, dan darah tinggi. Bahkan lebih lanjut Ia mengatakan bahwa matanya sudah buta, ginjalnya sudah dicuci. Praktis ia mengalami komplikasi pada tubuhnya.

Biasanya orang yang sudah mengalami hal seperti ini sudah tak bisa beraktivias. Namun pria ini mengaku bersyukur karena ia berangsur-angsur sembuh karena obat yang ia makan ini.

Jangan bayangkan obat itu adalah obat kimia yang diracik oleh tenaga medis. Obat ini adalah sesuatu yang bisa kita ambil dari alam. Bahkan kita bisa menemukannya dengan mudah karena memang sangat banyak dijual di pasar tradisional hingga supermarket.

"Dalam masa itu, saya makan petai ini, dua pagi dan dua saat malam,"

Iya benar petai, kamua tidak salah baca kok. Pria ini mengaku penyakit komplikasi yang dialaminya berangsur-angsur membaik setelah rutin mengkonsumsi petai. Bahkan pria yang tidak diketahui namanya tersebut juga mengaku jika kini dirinya sudah bisa menjalani aktivitas harian seperti semula 

Netizen melalui akun Facebook Viral Media Johor ini juga menyatakan rasa terkejutnya. Rata-rata mereka mengaku akan menikmati petai dalam waktu dekat.

Lihat videonya di sini :



Bagaimana setelah melihat video diatas, apakah Anda sekarang masih menganggap petai adalah makanan yang sepele ? walaupun makanan ini memiliki bau yang menyengat tetapi ternyata punya banyak manfaat lho untuk kesehatan tubuh kita. Tapi jangan dikonsumsi berlebihan ya teman-teman karena sesuatu yang berlebihan sudah pasti tidak akan baik.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ajaib, Pasien Sakit Komplikasi Ini Bisa Sembuh Dalam Waktu Sebulan. Netizen Kaget Setelah Mengetahui Obat Yang Dikonsumsinya !"

Post a Comment