The Power Of Emak-Emak, Buaya Aja Takut Ketika Berhadapan Dengan Emak-Emak. Ini Videonya !

loading...
Entah apa yang ada dipikiran wanita ini, tanpa merasa takut sedikitpun Ia berdiri dipinggir sungai yang dipenuhi banyak buaya. Meskipun ada beberapa buaya didekatnya tetapi Ia tetap tenang, bahkan ketika ada seekor buaya yang tiba-tiba saja hendak menyerang dirinya Ia tidak berlari. Ia justru mengusir buaya tersebut, hebatnya sang buaya pun sepertinya takut dan tidak jadi menyerang wanita tersebut.



Seperti yang dilansir dari daily mail, dalam video tersebut tampak seorang perempuan yang menggunakan kaus hijau dan celana panjang oranye tengah berdiri di pinggir sungai. Selain itu, terlihat tiga buaya tengah mendekati perempuan tersebut.

Ketika salah satu buaya nampak bersiap akan menyerang dirinya, perempuan yang tak diketahui namanya tersebut lebih dahulu berhasil mengusir sang buaya. Apakah kamu tahu, menggunakan apa wanita tersebut mengusir buaya itu ? bukan dengan senjata tetapi hanya dengan menggunakan sendal jepit yang Ia kenakan. Cukup menepukan sendal jepit sekali saja pada tangannya, buaya itu langsung kabur.

Orang yang merekam kejadian tersebut hanya bisa geleng-gelengkan kepala, bagaimana mungkin Ia bisa mengusir buaya yang terkenal sebagai hewan ganas layaknya mengusir ayam atau kucing saja. Cuma sekali tepukan saja dengan menggunakan sendal jepit dan berteriak "Ayo kemari", buaya itu langsung memutar arah dan menjauh dari wanita tersebut. Hal itu kelihatannya seperti suatu keajaiban.

Lihat Videonya Disini



Video yang berdurasi singkat tersebut sudah menyebar di media sosial dan cukup viral. Untuk lokasinya sendiri, berada di dekat sungai di Taman Nasional Kakadu, Australia

Anda bisa mendengar pada video tersebut ada suara tertawa di akhir video diduga berasal dari teman-teman perempuan tersebut. Sepertinya mereka merasa puas karena telah berhasil mengalahkan buaya yang ganas hanya dengan sendal jepit.

Kalau menurut kamu gimana ? benarkah the power of emak-emak berlaku dimanapun, bukan dijalanan saja.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "The Power Of Emak-Emak, Buaya Aja Takut Ketika Berhadapan Dengan Emak-Emak. Ini Videonya !"

Post a Comment