Sungai Yang Tenang Ini Berubah Menjadi Mengerikan Saat di Masukan Kepala Sapi. Bikin Netizen Terheran-Heran !

Jangan anggap remeh sungai yang tenang, terkadang justru malah membahayakan karena kita tidak pernah tau makhluk apa yang hidup dibawah sungai tersebut. Nah. Seperti kejadian yang satu ini yaitu dimana ada seorang pria yang merekam dirinya saat berada di pinggir sungai yang tenang.



Didalam video tersebut kita bisa melihat bahwa sungai tersebut tidak ada nampak tanda-tanda bahaya sama sekali. Tetapi ketika pria tersebut memasukan kepala sapi kedalam air maka Anda bisa melihat jelas apa yang terjadi. Ternyata dibawah sungai yang tenang itu terdapat kawanan ikan piranha.

Tak butuh waktu yang lama, daging kepala sapi yang dipegang oleh pria tersebut langsung habis dan hanya tinggal tulang belulang. Kejadian ini membuat netizen terheran-heran, bagaimana mungkin sungai yang tadinya tenang ternyata menyimpan bahaya besar yang mematikan.

Jika Anda penasaran maka silahkan lihat videonya dibawah ini


Seperti yang kita ketahui, ikan piranha memang sangat mematikan. Ikan pemangsa daging ini memiliki gigi yang tajam, Ia akan menyerang siapa saja yang berada didekatnya. Bukan saja memangsa ikan-ikan lainnya, ikan piranha juga sering menyerang dan menewaskan manusia.

Setiap tahun ratusan ikan piranha dilaporkan kerap menyerang manusia di Amerika Selatan. Insiden piranha yang cukup parah terjadi pada bulan Desember 2013 yang ketika itu menyerang puluhan anak kecil. Akibatnya beberapa anak kehilangan jari tangan dan kaki, sementara lainnya mengalami luka ringan.

Selain itu pada bulan Februari gadis enam tahun meninggal setelah ia dimakan oleh piranha ketika perahu yang dinaikinya terbalik di Brasil. Gadis itu tengah liburan keluarga bersama neneknya dan anak-anak lainnya. Pada saat ia ditarik dari air, namun ikan piranha telah memakan dagingnya bahkan sampai kakinya.

Menakutkan keganasan ikan yang ukurannya sebesar kepala tangan ini.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to " Sungai Yang Tenang Ini Berubah Menjadi Mengerikan Saat di Masukan Kepala Sapi. Bikin Netizen Terheran-Heran !"

Post a Comment