Penangkapan Terduga Pencuri Ini Viral di Facebook, Netizen Terkejut saat Tahu Identitas Sebenarnya

Modus pencurian semakin beragam saja pada saat ini, para pelaku kejahatan akan melakukan berbagai cara untuk mengelabui orang lain. Bahkan sekalipun menyamar sebagai wanita akan mereka lakukan demi bisa mendapatkan barang curian.



Nah, seperti kisah yang sempat menjadi viral belakangan ini. Sebuah akun Facebook yang bernama Penang Kini membagikan postingan terkait penangkapan pencurian di Malaysia. Postingan yang dibagikan pada hari Selasa (20/22017) tersebut membuat netizen di Malaysia merasa geram dengan kelakukan si pencuri.

"Viral hari ini. Ni bukan perempuan, bukan wanita bukan gugurl ... tapi ini pria ..

Seorang LELAKI yang merupai perempuan dilaporkan ditangkap di Surau Sunway Carnival Mall Seberang Jaya. Menyamar hendak salat tapi mencuri handbag orang. Rupanya ada banyak kasus yg lama rupanya.

Minta Anda Lebih Berhati-Hati," tulis akun Penang Kini.

Dalam postingan tersebut, akun Penang Kini juga mengunggah beberapa keping foto. Foto itu berisi seseorang yang mengenakan hijab sedang diinterogasi.



Tetapi setelah diselidiki, alangkah terkejutnya sebab ia merupakan seorang pria. Begitu pula, akun Penang Kini mengunggah foto uang dan identitas terduga pelaku pencurian. Sementara itu, dilansir dari gengviral.com, tindakan pria ini bukanlah kali pertama terjadi.

Saat postingan tersebut viral, beberapa pengguna Facebook mengungkapkan pria ini sudah terkenal dengan catatan 'buruk'. Beberapa sumber juga menduga pria tersebut berkaitan dengan kasus pencurian tas yang terjadi di GM Klang tahun lalu.

Hingga berita ini diturunkan TribunSolo.com, postingan penangkapan pencuri dari Penang Kini itu telah dibagikan sebanyak 15 ribu kali lebih.


Kolom komentar pun dibanjiri hingga 2.000an komentar yang mayoritas menghujat aksi pencuri



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Penangkapan Terduga Pencuri Ini Viral di Facebook, Netizen Terkejut saat Tahu Identitas Sebenarnya"

Post a Comment