Pangeran Arab Hebohkan Netizen Indonesia, Wanita Sampai Tak Kuat Tundukkan Kepala

Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud pada awal Maret nanti disambut antusias oleh masyarakat Indonesia. Di media sosial sendiri sudah banyak netizen yang membahas hal ini, bahkan mereka juga memposting sejumlah foto-foto pangeran Arab. Bukan hanya wanita, netizen pria pun juga ikut-ikutan memposting foto pangeran Arab dan ditambahi dengan beberapa kalimat yang menggoda wanita.



Wajah tampan pangeran Arab Saudi ini berhasil membuat netizen, khususnya para wanita menjadi gagal fokus. Berikut beberapa komentar-komentar lucu netizen yang gemes dengan kegantengan pangeran Arab Saudi ini



A post shared by Uya Ewed (@iu_theywe) on

Seperti yang diberitakan, kedatangan Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia akan membawa rombongan sekitar 1500 orang termasuk 10 menteri dan 25 pangeran.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Natsir mengatakan, rombongan yang dibawa Raja Salman memang banyak karena meliputi berbagai macam aspek.

"Ada keamanan, logistik mereka, dan lain sebagainya," kata Arrmanatha di Kantor Kemenlu, Jakarta, Kamis (23/2/2017).

Rombongan Raja Salman akan menumpang tujuh pesawat. Tujuh pesawat itu terdiri dari dua unit Boeing 777, satu unit Boeing 747 SP, satu unit Boeing 747-300, satu unit Boeing 747-400, satu unit Boeing 757, dan satu unit pesawat Hercules.

Raja Salman akan bertemu dengan Presiden di Istana Bogor, Jawa Barat pada 1 Maret. Selanjutnya, Raja Arab Saudi akan melakukan berbagai kegiatan lain di Jakarta, mulai dari kunjungan ke DPR, Masjid Istiqlal dan bertemu pengusaha. Lalu pada 4-9 Maret, Raja Salman dan rombongan akan bertolak ke Bali untuk berlibur di sana.

Seperti dikutip dari laman Wikipedia, dia memiliki 12 orang anak hasil pernikahannya dengan tiga orang perempuan. Dari pernikahan pertamanya dengan Sultana binti Turki Al Sudairi, Raja Salman memiliki enam orang anak.

Mereka adalah Pangeran Fahd, Pangeran Ahmed, Pangeran Sultan, Pangeran Abdulaziz, Pangeran Faisal dan Putri Hassa. Dua nama yang disebut pertama telah meninggal.

Dari pernikahan keduanya dengan Sarah binti Faisal Al Subai'ai, Raja Salman memiliki putra bernama Pangeran Saud.

Sementara dari pernikahannya yang ketiga dengan Fahda binti Falah bin Sultan Al Hithalayn, Raja Salman memiliki enam orang putra yaitu Pangeran Mohammed, Pangeran Turki, Pangeran Khalid, Pangeran Naif, Pangeran Bandar, dan Pangeran Rakan.

Baca Juga : Jangan Bersedih dan Putus Asa Ketika Dalam Kesulitan, Bacalah Ayat Ini Maka Allah Akan Kirim 1000 Malaikat Untuk Menolongmu

Meski belum dapat dijelaskan siapa saja Pangeran Arab Saudi yang akan datang, netizen sudah sibuk memposting sejumlah foto pangeran.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Pangeran Arab Hebohkan Netizen Indonesia, Wanita Sampai Tak Kuat Tundukkan Kepala"

Post a Comment