(Video) Zumi Zola Ngamuk, Pukul Meja dan Tendang Tempat Sampah. Ini Alasannya !

Video Zumi Zola mengamuk saat melakukan inspeksi mendadak ke sebuah rumah sakit beredar viral di media sosial. Didalam video tersebut bisa kita lihat, Zumi memukul meja dan menendang tempat sampah. Bahkan pada saat itu Ia juga berteriak-teriak marah karena mendapati petugas jaga dan perawat tidur saat tugas jaga.



Para pegawai RSUD Raden Mattaher yang terkejut dengan kedatangan Zumi ini, langsung beramburan keluar dengan muka tertunduk dan ketakutan. 

Inspeksi mendadak yang dilakukan oleh Zumi pada Jumat (20/1/2017) pukul 01.00 WIB atau dini hari ini di RSUD Raden Mattaher bukanlah tanpa alasan. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah banyak mendapatkan laporan dari warga yang mengeluh kalau dirumah sakit tersebut jarang sekali ada yang berjaga apabila sudah tengah malam. 

Setelah di cek ternyata laporan tersebut memang benar adanya, terbukti saat Zumi mengunjungi rumah sakit tersebut pada jam 01.00 WIB tidak ada satupun orang yang berjaga. Hal inilah yang kemudian membuat Zumi menjadi marah dan ngamuk.

Karena tidak mendapati mereka tak berada di tempat satu pun, ia kemudian masuk ke dalam ruangan yang gelap lantaran lampu dimatikan. Zumi pun masuk diikuti oleh wartawan. Ia di dalam teriak dan memukul meja.

"Bangun, keluar keluar keluar," teriak Zumi.

Lihat Videonya



Saat akan keluar dari dari ruangan tempat pegawai tugas jaga tidur, Zumi menendang tempat sampah. Zumi teriak dan meminta para pegawai untuk berada di area jaga

Selain itu, Zumi juga mengatakan pada para pegawai yang tidur tersebut, ia menekankan kalau merasa berat untuk bekerja silakan untuk keluar. Ia kemudian meminta dokter agar mendata para pegawai tersebut dan akan ditindak tegas.

Bagi pegawai yang berstatus PNS Zumi saat itu juga memerintahkan untuk PNS tersebut dipindahkan dari RSUD Raden Mattaher.

Ini merupakan kemarahan Zumi yang kedua, kalau tidak pada Maret 2016 tahun lalu Zumi juga pernah mengamuk di Kantor Samsat Jelutung Jambi. Ia mengamuk karena tidak mendapati ketidakberesan di kantor tersebut.

Beredar kabar ada 10 pegawai yang dipecat lantaran mangkir tugas saat sidak tersebut.


Halaman Berikutnya

0 Response to "(Video) Zumi Zola Ngamuk, Pukul Meja dan Tendang Tempat Sampah. Ini Alasannya !"

Post a Comment