Kamu Jomblo dan Sering Diejek Gak Laku ? Jangan Cuma Pasrah, Jawab Dengan 10 Kalimat Ini.

loading...
Apakah Anda pada saat ini masih jomblo ? jika iya maka tidak perlu bersedih karena status jomblo bukanlah sesuatu yang hina. Jangan pernah dengarkan apa kata orang, meskipun tanpa memiliki pacar Anda juga bisa bahagia kok. Abaikan saja pertanyaan-pertanyaan konyol yang sering membuat Anda kesal seperti “Kapan punya pacar?” atau “Kenapa belum punya pacar?”.



Tapi apabila ada orang yang sudah bener-bener kelewatan dan meledek Anda bahwa menjomblo karena dianggap nggak laku maka itu wajib harus dijawab. Jangan didiamkan saja orang-orang seperti ini karena lama-lama nanti malah “ngelunjak”. Sesekali perlu di kasih pelajaran agar tidak seenaknya memvonis seseorang.

Nah, berikut 10 kalimat yang bisa Anda gunakan untuk “menampar” balik orang-orang yang menganggap jomblo karena tidak laku.

1. “Tahu aku nggak laku darimana? ‘Kan itu urusan aku sama Tuhan,”

Langsung saja to do point menghadapi orang macam ini, tidak perlu melakukan jawaban yang bertele-tele. Ketika mereka mengatakan bahwa Anda menjomblo karena tidak laku, beri pertanyaan balik kepada mereka. Sebab orang memang seringnya asal bicara untuk sekadar meledek seseorang. Dari sini ini kamu bisa menyimpulkan betapa sok tahunya orang yang meledekmu dengan kata nggak laku. Lalu takaran nggak laku itu sendiri menurut mereka apa?

2. “Wajarlah BMW ‘kan lebih mahal dari mobil Pick-Up,”
Atau kamu bisa mengatakan kalimat diatas pada orang yang meledek Anda. Biarkan mereka menyimpulkan dan bertanya-tanya sendiri apa arti kalimat tersebut. Kalau mereka punya otak maka tentunya mereka akan tersindir dan malu sendiri.

3. “Nggak apa-apa nggak punya pacar, yang penting karir lancar,”
Jawaban seperti ini juga bisa dikatakan sangat menohok sekali. Jika kita punya karir yang sukses maka ketika nanti jodoh datang, kita bisa langsung melangkah ke pelaminan karena sudah ada modal. Nggak kayak kamu yang cuma pacaran tapi gak nikah-nikah.

4. “Nggak laku? ‘Kan emang aku nggak dijual,”
Kadang kamu heran kenapa orang bisa menggunakan kata nggak laku untuk meledek seorang jomblo. Padahal kata laku biasanya dipakai untuk urusan jual beli. Dan pertanyaannya, memangnya kamu barang dagangan sampai mendapat cap nggak laku hanya karena belum juga punya pasangan.

5. “Kalau belum ketemu yang pas, masa iya mau maksa-maksain diri buat kelihatan laku keras”
Mungkin Anda bisa mengatakan kalimat ini sambil pasang muka polos. Meskipun kalimat diatas sederhana tetapi cukup berbobot untuk membungkam mulut orang-orang yang suka meledek status ke jombloan Anda. Toh memang lebih baik sendiri daripada menjalani hubungan dengan orang yang tak tepat. Daripada punya pacar tapi tetap galau atau bahkan sakit hati sendiri.

6. “Urusan hati masa coba-coba….”
Pilih minyak kayu putih aja gak boleh coba-coba apalagi urusan hati. Anda bisa menjadikan kalimat diatas sebagai “senjata” untuk membela diri dari ledekan teman-teman.

7. “Aku nggak laku, soalnya aku nggak mau ditawar-tawarin ke orang,”
Kalimat ini akan membuat orang yang meledek Anda menjadi kapok. Kamu menjawab seperti ini supaya orang paham, jika kamu jomblo berkualitas yang tak perlu dicari-cariin jodoh atau dijodoh-jodohin sana sini.

8. “Jodoh ‘kan persoalan kapan datangnya, bukan kapan lakunya,”
Mau dicari seperti apa, kalau memang belum waktunya dia datang ke hidupmu atau bertemu, ya mau bagaimana? Kamu saja berusaha santai dan bersabar. Masa orang lain repot sendiri mengurusi sampai-sampai memberi cap nggak laku ke kamu?

9. “Iya yang punya pacar emang udah laku, tapi kamu ‘kan nggak tahu siapa yang nikah lebih dulu,”
Kadang kamu heran sama teman-temanmu yang rasanya congkak lantaran sudah punya pasangan. Dengan santainya mereka meributkan status kejombloanmu. Seolah hubungan mereka sendiri sudah pasti naik pelaminan dan dalam waktu yang dekat. Padahal mereka sendiri masih meraba-raba. Bukan nggak mungkin ‘kan, kalau kamu yang sekarang jomblo justru maju nikah duluan.

10. “Terus kalau aku nggak laku, emangnya urusannya sama kamu apa?”
Ini jawaban terakhir yang bisa Anda gunakan apabila telah benar-benar kesal terhadap orang yang meledek Anda. Kita tidak perlu ikut campur didalam urusan orang lain, karena belum tentu juga kamu suka apabila urusan mu di urus oleh orang lain

Itulah 10 kalimat sakti untuk membungkam orang-orang yang sering meledek bahwa Anda menjomblo karena tidak laku. Yang merasa jomblo silahkan bagikan !
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kamu Jomblo dan Sering Diejek Gak Laku ? Jangan Cuma Pasrah, Jawab Dengan 10 Kalimat Ini. "

Post a Comment