Tidak Seperti Biasa Selalu Tegas dan Ceplas-Ceplos, Kini Ahok Tampak Pucat Serta Takut Menghadapi Kasusnya

loading...
Pada hari Kamis (1/12) kemarin, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok datang menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung). Pada saat itu terlihat bahwa wajah Ahok agak sedikit pucat, entah itu karena kelelahan atau memang karena memikirkan kasus yang sedang dihadapinya.



Menurut Pengamat Mikro Ekspresi, Mardigu, Ahok sedang gentar dan tidak percaya diri. "Face muscle-nya atau otot wajahnya turun semua," kata Mardigu saat dihubungi JawaPos.com, Jumat (2/12).

Kemudian lebih lanjut Ia menjelaskan, dari raut wajah Ahok saat datang ke Kejagung sangat nampak sekali bahwa Ahok sedang mengalami tekanan yang berat. Bahkan efek dari tekanan dan masalah yang tengah menimpanya tersebut berhasil membuatnya hampir patah semangat.
"Tanda kelelahan mental dan percaya dirinya rendah," sambung Mardigu.

Karena kondisinya ini, Mardigu berpendapat bahwa saat ini Ahok sangat membutuhkan dukungan moril. Entah itu dari keluarga, pendukung, relawan atau pun masyarakat luas.

"Menurut saya, acara 412 minggu besok, kalau bisa setengah 212 (aksi massanya), lumayan kepercayaan Ahok bisa naik lagi," pungkasnya.

Untuk diketahui, Minggu (4/12) nanti akan digelar aksi tandingan demo 212. Aksi 412 bakal mengangkat tema "Kita Indonesia". Rencananya, Jalan Thamrin-Sudirman akan dijadikan lokasi aksi 412 memanfaatkan car free day.

Nantinya dalam acara itu akan digelar berbagai kegiatan budaya dan juga orasi kebangsaan dari sejumlah tokoh.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Tidak Seperti Biasa Selalu Tegas dan Ceplas-Ceplos, Kini Ahok Tampak Pucat Serta Takut Menghadapi Kasusnya"

Post a Comment