Foto Ini Akan Menjelaskan Perbedaan Make Up 50 Ribuan Dengan 500 Ribuan. Pria Wajib Lihat !

Jika selama ini Anda berpikiran bahwa semua make up itu sama maka mulai saat ini sebaiknya Anda membuka mata lebar-lebar. Coba lihat foto-foto dibawah ini, maka nanti Anda pasti akan tahu perbedaan antara make up mahal yang berharga ratusan sampe jutaan dengan make up murah yang cuma 50 ribuan.



Seperti yang dilansir dari Brightside, Seorang wanita mencoba membandingkan penggunaan kosmetik murah vs kosmetik mahal. Dia melakukan beberapa uji dengan menggunakan produk makeup foundation, eyeshadow, lipstik, maskara. Wanita ini melihat seberapa ketahanan dan kualitas makeup yang dipakai.

Penasaran bagaimana dengan hasilnya ? yuk langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

1. Perbedaan foundation dan blush on yang murah dan mahal. Bisakah kamu melihat perbedaannya di kulit?



Sebelah kiri: foundation harga 90 ribuan dan blush on harga 80 ribuan.
Sebelah kanan: foundation harga 700 ribuan dan blush on harga 500 ribuan.

Apakah Anda bisa melihat perbedaannya ? saya rasa tentu saja Anda pasti akan melihat dengan jelas perbedaannya. Pada gambar bagian kiri terlihat kulit sang model lebih halus namun belum rata seratus persen. Sementara di sisi kanan, kulit model terlihat lebih sehat dan rata di kulit.

Selain itu, blush on yang tersapu pun terlihat lebih alami dan pas. Terlihat seperti tidak memakai makeup.

2. Yang kedua adalah mata. Kiri memakai eyeshadow, maskara dan eyeliner 100 ribuan. Yang kanan memakai riasan mata 500 ribuan



Sebelah kiri: eyeshadow 130 ribuan, eyeliner 100 ribuan, maskara 100 ribuan.
Sebelah kanan: eyeshadow 600 ribuan, eyeliner 400 ribuan, maskara 400 ribuan.

Ketika baru awal dipakai, seperti tidak ada perbedaan yang signifikan antara makeup mata murah dan mahal. Memang ada perbedaan warna, tapi menyebutkan warna sebagai pembeda eyeshadow murah dan mahal agaknya kurang bisa membuktikan. Namanya saja warna, ‘kan bisa berbeda-beda. Agar tahu bedanya yang murah dan mahal, baiknya harus diuji ketahanannya.

3. Lipstik murah dan mahal memang terlihat beda banget hasilnya. Dibuktikan dengan gambar ini



Sebelah kiri: lipstik 100 ribuan
Sebelah kanan: lipstik 500 ribuan

Agaknya lipstik sebelah kiri punya kadar glossy yang kebanyakan, sehingga terlihat kurang pas. Namun di sisi sebelah kanan terlihat tekstur lipstiknya lebih pas dan menyatu di bibir. Kesannya adalah elegan dan aristokrat. Duh, kalau lipstik memang nggak bisa bohong. Harga itu menentukan.

4. Hasil akhirnya adalah..



Sebelah kiri adalah hasil dari memakai makeup harga 100 ribuan, dan yang kanan makeup 500 ribuan. Apakah kamu bisa melihat perbedannya? Terlihat bahwa dengan makeup murah, wajah model memang kelihatan memakai makeup, tetapi masih kurang menyatu dengan kulit dan wajah secara keseluruhan. Bandingkan dengan sebelah kanan, terlihat wajah model lebih alami dan makeup-nya lebih menyatu dengan wajah.

5. Belum selesai, si model mengetes hasil makeup-nya dengan dibasuh air. Apakah riasan matanya masih bertahan?



Berdasarkan uji dibasuh air, terlihat eyeliner dan maskara yang sebelah kiri agak mleber kemana-mana. Ternyata kurang waterproof. Bandingkan dengan sebelah kanan, makeup-nya masih terlihat segar meskipun baru terkena air. Bahkan maskara dan eyeshadow-nya nggak geser sama sekali.

6. Nggak cuma itu saja, si model mencoba memakan apel untuk membuktikan ketahanan lipstik yang dipakai



Si model mencoba melakukan uji makeup dengan apel. Bisa dilihat bahwa lipstik sebelah kiri seperti luntur, sehingga harus touch up lagi untuk mendapatkan hasil yang seperti awal. Sementara lipstik di sebelah kanan terlihat masih stay dengan megahnya seperti tidak terjadi apa-apa.

Itulah perbedaan kosmetik mahal dan kosmetik murah. Bagaimana, apakah Anda masih berpikir bahwa semua kosmetik itu sama ? Tentu saja ada perbedaan signifikan antara kosmetik mahal dan kosmetik murah. Para pria wajib tahu mengenai hal ini, jadi kalau Anda ingin istri terlihat cantik maka jangan pelit untuk membelikan istri produk make up yang mahal.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Foto Ini Akan Menjelaskan Perbedaan Make Up 50 Ribuan Dengan 500 Ribuan. Pria Wajib Lihat !"

Post a Comment